redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Upacara Pembukaan PEKAK MABA Universitas Islam Raden Rahmat 2018

avatar penulis

Anggi Maulinda

2 November 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Menyongsong tahun ajaran baru 2018/2019, Universitas Islam Raden Rahmat Malang pada Sabtu, 22 September 2018, memulai Upacara Pembukaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru 2018.

Bertempat di Kampus II UNIRA Malang, total sebanya 534 Mahasiswa Baru memadati area Upacara pembukaan tersebut. Selain itu dalam acara ini, juga dihadiri oleh jajaran civitas akademik dan tamu undangan dari Pengurus Yayasan YPTIRR, Kepolisian, Pemkab Malang, serta stake holder.

Melalui pidato singkat dalam kegiatan Upacara Pembukaan tersebut, Bapak Rektor, Hasan Abadi menyampaikan jika Mahasiswa di UNIRA Malang adalah generasi yang terbebas dari Hoax, Radikalisme dan siap bersaing dalam era global.

Sebagai bentuk simbolis dimulainya acara Pengenalan Kehidupan Kampus UNIRA Malang 2018, dilakukan penyematan almamater dan topi Caping kepada Mahasiswa Baru serta penerbangan balon udara yang dilakukan oleh jajaran Yayasan dan Rektorat Universitas Islam Raden Rahmat Malang.

Masa Pengenalan Kehidupan kampus Universitas Islam Raden Rahmat Malang 2018 diagendakan berlangsung mulai 24-27 September 2018. Mengambil tema “Terbentuknya Mahasiswa Generasi Milenial yang Mampu Menjawab Tantangan Zaman di Era Revolusi Industri 4.0”, acara ini akan berlangsung di Aula Hall KH. Moch Said UNIRA Malang.