APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Rektor Resmikan Gedung Peradilan Semu

avatar penulis

Azrul Prayoga

16 March 2020

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Setelah 10 tahun menanti, Akhirnya Gedung Peradilan Semu Fakultas Hukum akhirnya diresmikan oleh Rektor Universitas Jambi, Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D. Peresmian ini menjadi awal pembangunan dibawah kepemimpinan Rektor dalam menyambut tahun 2020, (6/1).

“Dengan mengucap Bismillahirrohmanirohim, Gedung Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Jambi dengan ini saya resmikan” Ujar Rektor disambut riuh undangan yang hadir.

Rektor dalam sambutannya juga menyampaikan arahan dan pesan kepada seluruh sivitas akademika Fakultas Hukum

“Dengan diresmikannya gedung peradilan semu ini semoga dapat melancarkan proses belajar mengajar bagi mahasiswa serta mampu meningkatkan daya saing di dunia kerja” tutup Rektor

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum Dr. Helmi, S.H., M.H. dalam sambutannya mengapresiasi kebijakan Rektor yang sudah ditunggu oleh seluruh sivitas akademika Fakultas Hukum

“Mewakili sivitas akademika Fakultas Hukum, Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Rektor atas perhatiannya kepada Fakultas Hukum sehingga Gedung Peradilan Semu yang kita banggakan ini bisa berdiri dengan kokoh” tukas Helmi.

Helmi juga mengatakan bahwa berdirinya Gedung Peradilan Semu ini diharapkan menambah kualitas lulusan yang mampu bersaing di era globalisasi.

“Semoga dengan hadirnya gedung ini, kualitas lulusan mampu berbicara dan berdaya saing dikancah global” tutup Helmi.

Persemian Gedung Peradilan Semu ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dilingkungan Universitas Jambi, Dosen, Tenaga kependidikan, serta perwakilan Alumni Fakultas Hukum.

Sebagai informasi, Gedung Peradilan Semu yang terdiri dari tiga lantai ini memeiliki beberapa ruangan yakni ruang sidang, ruang kuliah, ruang administrasi, ruang dosen, ruang laboratorium serta ditunjang dengan fasilitas yang memadai. Adapun Momen peresmian Gedung Peradilan Semu Fakultas Hukum ini juga bertepatan dengan Hari Ulang tahun Provinsi Jambi Ke-63

Selain Gedung Peradilan Semu di Fakultas Hukum, Universitas Jambi juga akan segera meresmikan Gedung Kuliah Baru di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Laboratorium di Fakultas Pertanian, serta Laboratorium di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan melalui dana pengelolaan penerimaan negara bukan pajak Universitas Jambi.

(unja.ac.id)