APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Penarikan KKLP Lamappapoleonro Soppeng Tahun 2015

avatar penulis

Anggi Maulinda

31 August 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Setelah melaksanakan Kuliah Kerja Lapang Plus (KKLP) selama dua bulan, Mahasiswa Lamappapoleonro pada hari jumat (26/6) akhirnya ditarik kembali. Penarikan KKLP Lamappapoleonro dilakukan langsung oleh Bupati Soppeng, Drs. H. Andi Soetomo, M.Si. Dalam sambutannya, Bupati Soppeng mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa dan segenap civitas akademika Lamappapoleonro Soppeng yang sudah banyak membantu program pemerintah. Di akhir sambutannya Bupati Soppeng juga mengucapkan selamat serta kepada mahasiswa peserta KKLP yang telah menyelesaikan program kerjanya dengan sangat baik.

Penarikan KKLP Lamappapoleonro Soppeng Tahun 2015 juga dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Lamappapoleonro Soppeng. Dalam sambutannya, Ketua Yayasan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang besar kepada Bapak Bupati Soppeng, Bapak/Ibu Camat serta Para Kepala Desa/Lurah yang telah menerima mahasiswa KKLP Lamappoleonro Soppeng dan berharap semoga program kerja yang telah dilaksanakan oleh para Mahasiswa KKLP betul-betul memberi manfaat bagi masyarakat.

Akhir acara dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan berupa plakat penghargaan kepada Bapak Bupati Soppeng, para Camat beserta Lurah dan Kepala Desa. Setelah berakhirnya acara Penarikan KKLP Lamappapoleonro, ditutup dengan buka puasa bersama seluruh tamu dan mahasiswa.