redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Rektor Lantik 22 Pejabat Baru

avatar penulis

Azrul Prayoga

18 March 2020

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Karomani mengangkat dan melantik 22 pejabat baru di lingkungan kampus setempat, Kamis (12/3/2020) siang. Mereka terdiri dari dekan dan wakil dekan sebanyak 4 orang, kajur dan sekjur 11 orang, kepala UPT 2 orang, serta kabag dan kasubbag 5 orang.

Saat menyampaikan sambutan Karomani menyampaikan beberapa poin pidato. Antara lain terkait dukungannya terhadap program kampus merdeka dan perubahan kurikulum.

Dukungan itu diimplementasikan dalam kontrak rektor dengan menteri meliputi jumlah mahasiswa yang mengikuti kegiatan merdeka belajar sebanyak 1.000 mahasiswa; jumlah prodi yang menerapkan pembelajaran kampus merdeka 10 prodi; dan jumlah prodi yang unggul 38% akan didelegasikan ke fakultas/prodi.

“Saya berharap fakultas/jurusan/prodi dapat segera bersinergi dan berinovasi untuk mengimplementasikan program kerja yang telah disusun,” ujarnya.

Pada kesempatan itu pula Karomani berpesan, para pejabat lama agar tetap dapat bersinergi dengan pejabat baru yang dilantik hari ini guna mendukung implementasi kontrak kerja rektor.

(unila.ac.id)