redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Ajakan Kolaborasi dari Universitas Mahasaraswati Denpasar

avatar penulis

Anita cahyaningrum

13 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Beberapa perwakilan Universitas Mahasaraswati (Unmas) Denpasar pada Selasa, 30 Januari 2018 datang berkunjung ke Universitas Kristen Maranatha. Kelima perwakilan tersebut di antaranya adalah Rektor Unmas, Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd.; Dekan Fakultas Kedokteran Gigi, Dr. drg. Dewa Made Wedagama, Sp.KG.; Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran Gigi, Dr. drg. M. Taha Maruf M.Erg.; Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi, Dr. Nengah Landra, S.E., M.M.; dan Direktur Rumah Sakit Gigi dan Mulut Unmas, drg. IGN Putra Dermawan, Sp.PM.

Pihak Unmas berkunjung untuk melakukan follow up atas Memorandum of Understanding (MoU) yang sebelumnya pernah ditandatangani bersama dengan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Kristen Maranatha. Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd. dalam sambutannya mengatakan “Terima kasih karena kedatangan kami sudah diterima dengan sangat baik. Kami yakin sekali dalam kunjungan kali ini akan mendapatkan banyak hal dan informasi”.

Poin-poin yang menjadi topik diskusi di antaranya adalah pengajaran, yaitu saling bertukar dosen untuk memberikan kuliah umum, melakukan kolaborasi penelitian, pengabdian masyarakat, dan pengembangan rumah sakit gigi dan mulut. Kunjungan ditutup dengan tur ke Rumah Sakit Gigi dan Mulut Maranatha serta berbagai macam laboratorium yang ada di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Kristen Maranatha. (vir)

Sumber : www.news.maranatha.edu