redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Dr.Saiful Deni Terpilih Sebagai Rektor UMMU Priode 2017-2021

avatar penulis

Anita cahyaningrum

22 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Pelantikan Rektor UMMU di hadiri sejumlah pejabat petinggi UMMU Se-Indonesia. Prof.Dr.Lingcolin Arsyad M.Sc ketua Majelis Ditlitbang pp) dan  sejumlah, Dosen UMMU Ternate, kemudian ratusan peserta yang ikut melakukan pelantikan Rektor UMMU.
Menurut Dr.Saiful Deni  Rektor UMMU terpilih periode 2017-2021, mengatakan ” bahwa pelantikan  ini kami akan melanjutkan berbagai macam program terlaksan oleh rektor yang lama ini masi sekitar 80 persen itu mulai dari sumber daya manusia (SDM) dan sarana prasarana (SARPAS).menyangkut dengan Keuangan atau perkembangan.Prodi lainnya yang memang di isyaratkan sehingga kita akan membuka prodi yang sesuai dengan kondisi  keiginan  atau pun prodi yang berakuntabel dalam pengertian semacam.saling integrasi antara prodi" Ucapnya Rektor UMMU terpilih Dr. Saiful Deni.

Lanjutnya, terkait dengan pengembangannya  prodi farmasi harus industri dan juga prodi yang kami suda godok adalah prodi penyerahan agama islam dan suda kami siapkan dan mungkin hari jumat atau hari rabu kami sudah akan disvisitasi prodi yang baru prodi  penyerahan agama islam 

"Dirinya, berharap agar kedepan  bisa dipikirkan bahwa lebih di tingkatkan jadi mungkin ada berapa hal menyangkut dengan  dosen yang masih belum peningkatan kualitasnya dari S2 , kami dorong agar  kedepannya mereka bisa mengambil S3 “tambahnya.

Selain itu kami juga akan bekerja sama dengan perguruan Tinggi Luar negeri yang sudaj kami laksanakan di toko universitas “insya Allah sekitar bulan maret itu kami akan melaksanakan seminar Internasional dan konverensi kususnya ahli dosen indonesia dan itu kami akan laksanakan muda- mudahan  tuan rumahnya UMMU”

 

Sumber : https://ummu.ac.id