redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Gelar FGD, UNMUL dan BAPPENAS RI Bahas Identifikasi Potensi SDM Berkeahlian

avatar penulis

Azrul Prayoga

7 April 2020

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Universitas Mulawarman (UNMUL) bekerjasama dengan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) RI atau Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) Republik Indonesia (RI) melaksanakan Focus Group Discussion (FGD), Jum’at (13/3). Diskusi ini membahas terkait Identifikasi Potensi SDM Berkeahlian dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional dan Sektor Jasa Konsultan.

Rektor UNMUL dalam kesempatan ini diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Mustofa Agung Sardjono mengatakan hari ini kita melaksanakan suatu agenda yang sangat penting dengan bekerja sama dengan BAPPENAS, dan untuk saya menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Suatu kehormatan besar bagi UNMUL untuk terpilih sebagai salah satu perguruan tinggi yang dikoordinir oleh BAPPENAS dalam rangka untuk mengidentifikasi dan mendapatkan masukan terkait dengan upaya untuk bisa mendata mengenai potensi yang dimiliki dalam rangka untuk kegiatan pembangunan dan mudah-mudahan pada pagi hingga tengah hari nanti kita bisa melaksanakan dengan padat,” tegasnya.

Lanjut, Prof. Agung, sekali lagi kami menyampaikan terima kasih kepada pihak BAPPENAS yang telah memberikan kepercayaan kepada UNMUL dan kita semua untuk melaksanakan acara hari ini khususnya juga kepada moderator yang akan memoderasi acara kita pada hari ini.

Adapun narasumber dari kegiatan FGD ini yaitu, Deputi Bidang Pemantauan, Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan, (BAPPENAS RI), Dr. Ir. Taufik Hanafi, MUP, Wakil Rektor Bidang Akademik UNMUL Prof. Dr. Ir. Mustofa Agung Sardjono, Ketua Harian Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UNMUL Dr. Hj. Meiliana, S.E., M.M., Pelaksana Tugas (Plt.) Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M)/ Sekretaris Eksekutif PIU-IsDB UNMUL Anton Rahmadi, S. TP., M.Sc., Ph.D. Kegiatan FGD ini dimoderatori oleh Dr. Rustam Fahmy, S.Hut., M.P.

(unmal.ac.id)