APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Dubes Kroasia Anugerahkan Penghargaan Kepada Rektor UNNAR

avatar penulis

Anita cahyaningrum

20 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Duta Besar (Dubes) Republik Kroasia di Indonesia HE Drazen Margeta menganugerahkan penghargaan kepada Rektor Universitas Narotama (UNNAR) Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP dalam acara gathering kolega Kedutaan Besar Kroasia di Indonesia yang berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta pada Kamis, 21 Desember 2017. 
Penghargaan tersebut diberikan Pemerintah Kroasia atas kiprah aktif UNNAR mendukung kerja sama bilateral Indonesia - Kroasia. UNNAR bekerjasama dengan Algebra University Kroasia di program students mobility, dan mengimplementasikan kerja sama di bidang cyber security, menggandeng Pemkot Surabaya, DPRD Kota Surabaya serta perusahaan IT Kroasia INsig2. 
Maret 2018, kota Surabaya akan menjadi host seminar internasional Data Focus yang mengangkat isu cyber security, disusul dengan training cyber security bagi aparat POLDA Jawa Timur dengan trainer dari UNNAR dan INSig2 Kroasia. Keseluruhan kerja sama tersebut diharapkan akan meningkatkan kapabilitas penegak hukum di ranah keamanan cyber serta membuat Indonesia menjadi center of excellence bagi cyber security di Asia Tenggara.(A!) 
Foto: Duta Besar Republik Kroasia di Indonesia HE Drazen Margeta menganugerahkan penghargaan kepada Rektor UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (21/12/2017). 

 

Sumber : https://narotama.ac.id