redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Studi Banding Fakultas Hukum Universitas Panca Marga Probolinggo ke Unmer Malang

avatar penulis

Fikha Ardiani

15 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Fakultas Hukum Universitas Merdeka (FH Unmer) Malang pada Rabu (08/08) mendapat kunjungan dari perwakilan Fakultas Hukum Universitas Panca Marga (UPM) Probolinggo. Kedatangan mereka diterima oleh Dekan Fakultas Hukum, Dr. Setiyono, S.H., M.H., Wakil Dekan, I.G Ngurah Adnyana, S.H., M.S. dan Ketua Program Studi Ilmu hukum, Dr. Teguh Suratman, S.H., M.S.

Rombongan UPM dipimpin oleh Dekan Fakultas Hukum, Budi Harianto, SH., M.H. “Tujuan kedatangan kami kemari adalah untuk menjalin silaturahim dengan Fakultas Hukum Unmer Malang, sekaligus melakukan studi banding terkait tata kelola laboratorium hukum,” paparnya.

Dekan FH Unmer menjelaskan, “Kami memiliki tiga laboratorium yaitu Moodcourt Drafting, Kontrak Drafting, dan Legislatif Drafting. Laboratorium ini berperan penting dalam menjalankan praktek persidangan dan menyusun pemberkasan uji materi persidangan maupun perdata.”

Para perwakilan dari UPM turut meninjau langsung laboratorium hukum yang ada di FH Unmer Malang. Mereka mendapatkan penjelasan dari Ketua Laboratorium FH, Wika Yudha Santi, S.H., M.Hum., A.Md. Dekan FH UPM memberikan apresiasi terhadap sistem tata kelola yang ada di Fakultas Hukum. “Semoga melalui kunjungan ini kami dapat mengambil hal positif untuk diterapkan di kampus kami,” pungkasnya.

 

https://unmer.ac.id/studi-banding-fakultas-hukum-universitas-panca-marga-probolinggo-ke-unmer-malang/