redesain-navbar Portlet

redesain-kampus-pintar Portlet

UPT PERPUSTAKAAN MENGADAKAN PELATIHAN PENGELOLAAN RUANG BACA

Azrul Prayoga

17 April 2020 0 Komentar

Image Article

Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Perpustakaan melaksanakan pelatihan pengelolan ruang baca selama dua hari (2-3 Mei 2019) bertempat di ruang UPT Perpustaan Sementara yang terletak di gedung Biro Akademik, Kemahasiswaan dan perencaan Universitas Papua. Peserta pelatihan itu terdiri dari utusan 12 fakultas, UPT Bahasa, Puslit dan Pasca Sarjana di lingkungan Unipa. Yang menjadi narasumber dalam pelatihan tersebut adalah Akmal Untung dan Tri Antoro, pegawai UPT Perpustakaan yang berpengalaman dalam bidang pengelolaan Perpustakaan di lingkungan Unipa.

Kepala UPT perpustakaan Dr.Rima Siburian, S.Hut, M.Si mengatakan tujuan pelatihan tersebut adalah untuk memperpendek rentang pelayanan Pustaka kepada pengunjung sekaligus menghemat biaya pembelian buku dilingkungan fakultas dan UPT perpustakaan Unipa. “sering terjadi over ketersediaan buku dengan judul yang sama diruang baca fakultas dan UPT perpustakaan Universitas, dengan adanya pelatihan ini diharapkan para pengunjung semakin muda mendapatkan pelayanan di lingkungan kampus Unipa”, kata kepala UPT Perputakaan.

(unipa.ac.id)

komentar

terbaru


image article

Program Studi Magister Ke...

17 April 2020

image article

Unit Pelayanan Terpadu (U...

17 April 2020

image article

Surabaya- Competition of ...

20 June 2019

image article

Prestasi Pengajar Univers...

05 February 2018

redesain-footer Portlet

Bersama Aku Pintar temukan jurusan kuliah yang tepat sesuai minat dan bakatmu. Mungkin kamu tertarik dengan kampus dan jurusan kuliah dibawah ini.

Aku pintar logo

Aku Pintar adalah perusahaan teknologi informasi yang bergerak dibidang pendidikan. Nama perusahaan kami adalah PT. Aku Pintar Indonesia

Kontak Kami

+62 812 2000453
info@akupintar.id

Ikuti

Facebook Instagram Youtube WhatsApp
Download Aku Pintar

Download Aplikasi Aku Pintar

Lebih lengkap dan cepat

Download Aku Pintar
Facebook Instagram Youtube WhatsApp