APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Dipercaya Keluarga, UPH Unggul dengan Networking Luas dan Berkualitas.

avatar penulis

UPH IMPACTS LIVES

13 December 2021

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Selain kualitas pendidikan yang terjamin, Universitas Pelita Harapan (UPH) juga memastikan setiap mahasiswa mendapatkan kesempatan untuk membangun networking yang luas dan berkualitas. Tentu networking menjadi hal penting untuk dimiliki baik di dunia karier profesional maupun setiap aspek kehidupan lainnya. Keunggulan networking yang luas ini diakui oleh Timothy Inkiriwang-Alumni Fakultas Hukum (FH) 2002, Bezaleel Inkiriwang-Alumni Akuntansi 2004, dan Samuel Inkiriwang-Alumni Fakultas Hukum 2010; tiga bersaudara yang kompak untuk memilih UPH.

“Bagi saya networking yang luas dan berkualitas menjadi keunggulan utama UPH. Mulai dari pertemanan di awal kuliah yang terus terkoneksi hingga sekarang dan saling mendukung,” jelas Timothy yang saat ini berkarier sebagai Senior Associate di Hanafiah Ponggawa & Partners.

Selama masa kuliahnya, Timothy mendapatkan relasi bukan hanya dari pertemanan di FH UPH. Namun pengalamannya ketika terpilih untuk menjadi bagian dari komunitas pertama ‘Student Athlete’ juga semakin memperluas relasinya. Selain itu, dengan bergabungnya Timothy di tim Basket UPH (saat ini bernama Eagles), membuatnya mendapatkan beasiswa penuh selama kuliah. Baginya pengalaman itu sangat menjadi berkat, karena telah membuat orangtuanya bangga.

“Bagi saya dukungan orangtua untuk saya memilih UPH sangat berperan. Orangtua saya percaya UPH adalah tempat tepat untuk kami bisa berkontribusi di ‘marketplace’. Hal ini terbukti karena saya merasa dipersiapkan untuk bisa lulus dan berdampak melalui profesi saya. Kini sebagai konsultan hukum, saya punya kesempatan untuk berkontribusi dengan memberi jasa konsultasi bahkan secara free untuk masyarakat yang membutuhkan,” tambah Timothy.

Melihat pengalaman dan lingkungan pertemanan yang positif, menjadi alasan utama yang turut mempengaruhi kedua adik Timothy yang akhirnya juga memilih UPH sebagai tempat studi.

“Waktu Timothy sudah masuk kuliah, saya sering menginap di Karawaci dan mengikuti aktivitas Timothy, termasuk ikut masuk ke lingkup pertemanan. Dari pengalaman Timothy itu saya langsung memiliki bayangan lingkungan dan pertemanan seperti apa yang saya dapatkan ketika saya masuk ke UPH. Itu yang membuat saya semakin yakin,” cerita Bezaleel.

Bezaleel yang kini berprofesi sebagai System Specialist di Masshiro&Co juga menyatakan bahwa UPH memenuhi ekspektasinya. Selain unggul dari sisi networking, UPH juga memiliki lingkungan kampus yang nyaman dan berbeda dari kampus lainnya pada saat itu, memiliki visi yang sejalan dengan nilai di keluarganya, pembelajaran dengan metode bi-lingual, dan fasilitas yang mendukung.

Lebih lanjut, Samuel juga mengatakan bahwa keputusannya memilih UPH adalah langkah yang tepat. “Saya setuju UPH memiliki beragam kegiatan yang mampu menjadi platform untuk semakin memperluas networking yang tentunya bermanfaat bagi karier para lulusannya. Pengalaman kuliah di UPH benar-benar sangat saya nikmati,” ungkap Samuel.

Dengan kualitas terbaik dan networking yang luas, UPH menjadi universitas yang telah dipercaya dan menjadi pilihan bagi setiap keluarga. Untuk itu UPH terus berkomitmen mendorong perkembangan mahasiswa baik dari sisi akademis maupun non-akademis. Beragam kegiatan dipersiapkan sebagai tempat bagi mahasiswa dalam mengasah skills juga membangun networking sejak awal kuliah. Untuk kamu siswa/i kelas 12, UPH memiliki beragam program studi yang dapat kamu pilih sebagai tempat tepat dalam mempersiapkan kamu untuk mengejar karier impian. Daftarkan dirimu di sini. Informasi lebih lanjut hubungi Student Consultants di 0811-1709-901.