redesain-navbar Portlet

redesain-kampus-pintar Portlet

Jadi yang Pertama, UPH Medan Luncurkan University Preparation Program Untuk Calon Mahasiswa

UPH IMPACTS LIVES

30 July 2020 0 Komentar

Image Article

Terinspirasi oleh beberapa universitas luar negeri terkemuka yang mengadakan kelas persiapan sebelum kuliah, UPH Kampus Medan juga turut mengadopsi program ini dengan menyelenggarakan University Preparation Program (UPP) yang diadakan selama 12 kali pertemuan pada periode 6 Juli-14 Agustus 2020. Program ini merupakan program eksklusif bagi siswa SMA yang ingin bersiap memasuki jenjang universitas.

Melalui program ini para calon mahasiswa mendapat kesempatan untuk mengembangkan keterampilan baik dari sisi akademik, komunikasi, pengembangan minat bakat, bahkan seputar persiapan diri untuk memasuki kehidupan dan budaya baru di dunia universitas. Tentunya seluruh informasi yang disiapkan juga relevan dengan  tren dan kebiasaan baru di era new normal.

Menjadi kampus pertama di kota Medan yang menghadirkan program kelas persiapan, UPH memilih “Your Pathway Into University Study” sebagai tema untuk mengajak siswa SMA mempersiapkan diri sekaligus mengasah potensi bersama UPH. Wawasan bermanfaat juga diberikan oleh para fasilitator yang membawakan beragam topik menarik.

 “Program ini dirancang untuk orang-orang yang ingin melanjutkan kuliah, namun masih merasa bahwa mereka mungkin tidak memiliki keterampilan atau kepercayaan diri. Yang terbaik dari semuanya, tidak ada prasyarat untuk ikut serta dalam program UPP ini. Program ini bertujuan untuk mempersiapkan calon mahasiswa baru untuk menjadi mahasiswa yang sukses sehingga mereka akan menyelesaikan program dengan keyakinan untuk melanjutkan studi,” Jelas Arifin Fu - Executive Director dan Associate Dean UPH Medan

Para peserta UPP 2020 ini dibimbing oleh para dosen yang berpengalaman diantaranya, Arifin Fu, SE, MM, MBA, CBV, CMA, CSMA, Yenni Martok, BA (Hons.), SE, MM, MBA, Okky Putra Barus, S. Kom., M. M., M. TI, Daniel C. Augustinus, S. S., MM. Par, Yinnary Ingrid Kosakoy, SE, BBA, MM, Chef Suharyanto Djakaria, dan Chef Hendry Hutabarat. Materi yang akan dibawakan nantinya akan berkaitan dengan kondisi perkuliahan menuju era new normal.

“Semua materi yang dibawakan akan berkaitan dengan bagaimana persiapan memasuki perkuliahan di tengah kondisi menuju new normal diantaranya Study Skills to Excel in the University, Business Entrepreneurship, Finance and Accounting, Hospitality and Culinary Arts, Digital and Technology dan English Communication Skills,” tambah Arifin Fu.

Untuk mengikuti program ini, siswa SMA yang telah mendaftarkan dirinya di UPH Kampus Medan dapat melakukan registrasi di bit.ly/UPHMUPP2020. Program UPP ini gratis untuk calon mahasiswa UPH Kampus Medan yang telah terdaftar dalam periode 10-30 Juni 2020. Namun, bagi yang belum terdaftar juga tetap bisa mengikuti program UPP, dengan membayar sebesar 5 juta Rupiah. Peserta yang berkomitmen untuk menyelesaikan seluruh sesi kelas UPP juga akan mendapatkan support internet allowance berupa OVO Cash senilai Rp 300.000,00 pada akhir program dan juga sertifikat. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera daftar di University Preparation Program!

komentar

redesain-footer Portlet

Bersama Aku Pintar temukan jurusan kuliah yang tepat sesuai minat dan bakatmu. Mungkin kamu tertarik dengan kampus dan jurusan kuliah dibawah ini.

Aku pintar logo

Aku Pintar adalah perusahaan teknologi informasi yang bergerak dibidang pendidikan. Nama perusahaan kami adalah PT. Aku Pintar Indonesia

Kontak Kami

+62 812 2000453
info@akupintar.id

Ikuti

Facebook Instagram Youtube WhatsApp
Download Aku Pintar

Download Aplikasi Aku Pintar

Lebih lengkap dan cepat

Download Aku Pintar
Facebook Instagram Youtube WhatsApp