redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Kualitas dan Sistem Pendidikan UPH Jadi Kepercayaan Keluarga.

avatar penulis

UPH IMPACTS LIVES

13 December 2021

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Dengan rekam jejak, kualitas pendidikan yang terjamin dan sistem pendidikan yang unggul, Universitas Pelita Harapan (UPH) menjadi universitas paling dipercaya oleh setiap kalangan termasuk dalam lingkup keluarga. Salah satu bukti kepercayaan terhadap UPH, disampaikan oleh Veronica Chandra Kirana Soenarjo, Alumni Magister Kenotariatan (MKn) 2017; ibu dari Rio, Alumni S1 Fakultas Hukum, 2015 dan mahasiswa MKn 2020. Pasangan Ibu dan anak ini kompak menyatakan bahwa UPH memiliki kualitas terbaik dalam mendukung karier keduanya di bidang hukum.

“UPH adalah perguruan swasta terbaik dengan lokasi strategis. Bagi saya, keunggulan utama UPH yaitu dosen yang berlatar belakang sebagai praktisi sehingga setiap ilmu yang diajarkan dapat dipahami dan dihidupi secara relevan. Saya dibekali ilmu seputar bidang kenotariatan dan pertanahan yang sangat cocok untuk profesi saya sebagai notaris. Apalagi Program Studi (Prodi) MKn UPH menyediakan kelas weekend, jadi saya dapat berkuliah tanpa mengganggu jam kerja,” jelas Veronica yang berhasil menjadi lulusan terbaik Prodi MKn Batch 9 dalam Wisuda UPH 2019.

Kualitas yang sejak awal Vero percaya, menjadi alasan baginya untuk mendukung Rio memilih UPH, mulai dari Program Strata Satu hingga Program Magister. “Pastinya Mama mau melihat saya bertumbuh menjadi pribadi yang berkualitas dan jadi lebih baik dari sebelumnya. Karena itu ketika Mama menyarankan untuk memilih FH UPH, saya percaya terhadap pilihan Mama. Saya yakin FH UPH mampu membentuk saya menjadi pribadi yang berintegritas, adil, dan mampu melayani sesama melalui profesi saya di bidang hukum. Terlebih juga karena akreditasi FH UPH sudah A dan fasilitas yang sangat lengkap,” ungkap Rio.

Setelah menjalani studinya di FH dan kini di MKn UPH, Rio telah melihat bahwa sistem pembelajaran UPH selalu relevan dan mengikuti perkembangan jaman. Selain ilmu, UPH juga mengajarkan etika, kepemimpinan, dan karakter melalui program Liberal Arts (Mata Kuliah Umum di UPH). Nilai tambah lainnya yang dilihat Rio adalah, visi misi UPH peduli terhadap perkembangan spiritual mahasiswa dan sejalan dengan panggilan hatinya. Hal ini ia rasakan melalui keikutsertaannya dalam organisasi “Spiritual Growth” dan organisasi mahasiswa FH UPH “Christian Law Student Fellowship”.

“Dengan pendidikan dan kegiatan kerohanian yang baik, saya yakin UPH mampu menghasilkan komunitas mahasiswa yang sehat dan sesuai dengan kebenaran. Ini sungguh terlihat pada anak saya, Rio. Bagaimana Rio terus bertumbuh dalam imannya, memiliki kerinduan untuk melayani Tuhan, sesama, dan bangsa. Rio mampu menjaga perilakunya dan terus takut akan Tuhan. Tentu ini juga buah dari apa yang Rio dapatkan di UPH. Saya bersyukur kami berdua bisa menempuh pendidikan di UPH, bahkan bonusnya kami bisa diwisuda bersama tahun 2019,” tambah Vero.

Bagi Vero dan Rio, UPH menjadi tempat yang sangat berkesan. Tempat yang tepat dalam mendukung profesi mereka di bidang hukum. “UPH is the best university,” tambah Vero dan Rio kompak.

UPH terus berkomitmen menjadi universitas yang dipercaya dan menjadi pilihan tepat setiap keluarga. Secara khusus bagi Anda yang ingin berprofesi di bidang hukum, FH UPH akan membekali dengan serangkaian keterampilan hukum yang kokoh, kurikulum yang dilandaskan pada hukum nasional dan internasional, serta mendidik setiap mahasiswa menjadi pribadi yang berintegritas. Daftarkan diri Anda di sini atau informasi lebih lanjut hubungi Student Consultant di 0811-1709-901.