redesain-navbar Portlet

redesain-kampus-pintar Portlet

Pebasket Handal Savira Alifa, Penerima Beasiswa Sport UPH

UPH IMPACTS LIVES

30 July 2020 0 Komentar

Image Article

Savira, center andalan tim basket SMAN 70 Jakarta, yang juga peserta Development Basketball League (DBL) Camp 2020, akan bersiap memasuki dunia kampus. Berkat prestasinya dalam olahraga basket, Savira lolos seleksi penerima beasiswa sport dari Universitas Pelita Harapan (UPH) tahun akademik 2020/2021.  Program beasiswa ini meliputi bebas biaya admission, uang semester, dan uang gedung selama 3 semester pertama.

Beasiswa ini ditujukan khusus untuk siswa yang ingin melanjutkan studi tanpa harus meninggalkan kesempatan mengasah potensi di bidang olahraga.

Savira mengaku bangga bisa mendapatkan beasiswa sport dari UPH dan terlebih lagi dapat mendukung bakatnya di basket.

 “Pastinya aku senang, bangga, dan sangat bersyukur karena dari prestasi basket aku bisa mendapatkan scholarship di universitas yang bagus seperti UPH. Aku pilih UPH karena di sini memiliki pendidikan yang bagus dan juga tim basket nya terkenal punya banyak prestasi. Yang bikin aku senang juga, Di UPH itu menerapkan student-athlete jadi aku yakin hal ini sangat baik dalam menyeimbangkan pengembangan dari sisi akademis pendidikan dan bakat minat, dan tentunya didukung fasilitas yang UPH miliki juga,” Ungkap Savira.

Nantinya, Savira juga berkesempatan menjadi Student Athlete. Sebagai Student Athlete, Savira akan dilatih menjadi mahasiswa yang seimbang dalam berprestasi baik secara akademis maupun di olahraga, serta memiliki karakter yang benar. Tidak hanya itu, masih ada benefit yang disediakan untuk para Student Athlete. Di antaranya, mendapat fasilitas residensi (asrama), makan 3x sehari, dan tentunya privilege menggunakan seluruh fasilitas olahraga di UPH mulai dari soccer field, lapangan badminton, futsal, kolam renang berstandar olympic, gym/fitness center, hingga mendapatkan layanan fisioterapi.

Bahkan belum resmi menyandang status mahasiswa UPH, Savira sudah mengaku rutin mengikuti sesi workout, pemanasan untuk bermain basket yang dipandu UPH Sports secara virtual selama ia di rumah.   

“Selama di rumah, aku masih main basket, masih workout. UPH memberi program workout setiap hari, jadi aku sering ikutin video exercise dari Instagram-nya UPH Sports,” kata Savira.

Savira memilih program studi Manajemen dan saat ini juga sedang bersiap menyambut masa perkuliahannya yang akan di mulai di bulan Agustus 2020 nanti. Ia bertekad untuk tetap bisa berprestasi baik di akademik maupun non-akademik ketika resmi jadi mahasiswa.

“Harapan aku, bisa masuk tim basketnya UPH dan bisa menambah lagi prestasinya. Selain itu, bisa menyelesaikan kuliah tepat waktu dengan nilai yang baik,” tutup Savira.

Selamat bergabung di UPH, Savira! Terus berprestasi dan wujudkan mimpimu!

komentar

redesain-footer Portlet

Bersama Aku Pintar temukan jurusan kuliah yang tepat sesuai minat dan bakatmu. Mungkin kamu tertarik dengan kampus dan jurusan kuliah dibawah ini.

Aku pintar logo

Aku Pintar adalah perusahaan teknologi informasi yang bergerak dibidang pendidikan. Nama perusahaan kami adalah PT. Aku Pintar Indonesia

Kontak Kami

+62 812 2000453
info@akupintar.id

Ikuti

Facebook Instagram Youtube WhatsApp
Download Aku Pintar

Download Aplikasi Aku Pintar

Lebih lengkap dan cepat

Download Aku Pintar
Facebook Instagram Youtube WhatsApp