redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

UPH Learning Hub, Fasilitas Pembelajaran Berstandar Internasional.

avatar penulis

UPH IMPACTS LIVES

20 March 2022

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Universitas Pelita Harapan (UPH) meresmikan fasilitas terbaru berstandar internasional pada Januari 2022 yaitu Learning Hub yang resmi dibuka pada 2 lokasi, Cikarang dan Manado. Kehadiran UPH Learning Hub menjadi jawaban bagi para kaum profesional yang ingin mendapatkan kualitas pendidikan terbaik melalui program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi, skill, dan kemampuan individual.

Rektor UPH dalam sambutannya pada acara pembukaan mengatakan bahwa tujuan pembukaan Learning Hub ini adalah komitmen UPH untuk memperluas sekaligus meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

“Hadirnya Learning Hub merupakan bukti bahwa dalam dunia digital kita dapat memperkuat jangkauan pendidikan ke mana saja dengan memanfaatkan teknologi. Saya yakin UPH Learning Hub akan menghadirkan kualitas pendidikan yang dapat dinikmati oleh masyarakat yang menginginkan kualitas pendidikan untuk hidup lebih baik,” kata Rektor UPH.

Hal serupa juga disampaikan oleh Eric Jobiliong selaku Associate Provost of Innovation and New Programs, ia mengatakan bahwa tujuan dihadirkannya Learning Hub ini memiliki tujuan yang sejalan dengan visi dan misi UPH dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang terampil dan profesional.

“UPH Learning Hub menjadi salah satu partisipasi nyata UPH dalam memperluas jaringan pendidikan ke berbagai daerah. Kami berkomitmen agar seluruh sistem pembelajaran yang akan didapatkan peserta merupakan pendidikan berbasis holistis dan berstandar internasional. UPH Learning Hub dapat dimanfaatkan oleh para peserta kegiatan yang umumnya nanti berasal dari kaum profesional, disesuaikan dengan kebutuhan mereka masing-masing. Hal ini dilakukan agar mereka semakin terarah untuk mengembangkan keahlian dan kompetensi untuk menjadi SDM unggul dan berkualitas,” kata Eric.

UPH Learning Hub di Cikarang dan Manado menawarkan program-program seperti kegiatan Sertifikasi, Short Courses, Training, dan kegiatan pembelajaran lainnya. Program yang ditawarkan juga terbuka baik bagi individu, korporasi atau organisasi, dan lembaga pemerintahan. Fasilitas yang tersedia di UPH Learning Hub juga lengkap, antara lain Digital LibraryCollaborative Learning Space / Lounge, dan Classroom, serta fasilitas lainnya yang dapat dimanfaatkan untuk berkegiatan. Fasilitas ini tentunya dapat dimanfaatkan oleh para peserta kegiatan UPH Learning Hub.

Melalui UPH Learning Hub, UPH berharap dapat semakin banyak menghasilkan pemimpin yang kompeten dan profesional dengan memberikan pendidikan yang unggul, holistis, dan transformasional, serta dapat meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia agar semakin luas dan terjangkau oleh masyarakat. Jadi, tunggu apa lagi? Segera bergabung menjadi bagian UPH Learning Hub. Informasi lebih lanjut, hubungi 0812-8118-5880 (UPH Learning Hub, Cikarang) dan 0853-3130-3008 (UPH Learning Hub, Manado).