APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Unsam Terima SK Pembukaan Program Studi Magister Hukum, Pendidikan PKN dan Pendidikan Vokasional Seni Kuliner

avatar penulis

Daffa AM

2 August 2024

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Banda Aceh – Universitas Samudra (Unsam) menerima salinan SK Pendirian Program Studi Magister Hukum, Pendidikan PKN dan Pendidikan Vokasional Seni Kuliner di Ruang Rapat A Kantor LLDikti Wilayah XIII pada Selasa 02/7/2024.

Serah terima  salinan SK Nomor 305/E/O/2024 dan 378/E/O/ 2024 secara resmi diberikan langsung Oleh Kepala LLDikti Wilayah XIII,  Dr. Ir. Rizal Munadi, M.M., M.T kepada Rektor Unsam, Prof.Dr. Ir. Hamdani, M.T.,IPM.

 

Rektor yang secara langsug hadir di Kantor LLDikti Wilayah XIII menyampaikan rasa syukurnya atas keluarnya izin ini, Rektor menyampaikan rasa terima kasih kepada LLDikti Wilayah XIII yang telah memberikan dukungan dan bimbingan dalam proses pembukaan prodi baru ini. Hamdani sangat berharap jika LLDikti Wilayah XIII mampu membentuk pusat data yang berisi data-data PTS dan PTN yang ada di Aceh, jika saja LLDikti Wilayah XIII mampu tentu akan banyak sekali kemudahan yang dirasakan oleh PTS dan PTN terkait administrasi pengajuan pembukaan prodi dan pengurusan administrasi lainnya dan jika terjadi gangguan seperti saat ini LLDikti Wilayah XIII memiliki backup data yang sangat dibutuhkan oleh perguruan tinggi.  Prodi Vokasi Seni Kuliner yang dibuka di Unsam merupakan satu-satunya yang ada di Aceh saat ini, hasil studi pada Perguruan Tinggi yang ada sudah memiliki prodi ini di Puau Jawa ternyata banyak hal yang masih bisa kita kembangkan dalam industri kuliner ini, semoga dapat menjadi pionir dalam pengembangan kuliner di Aceh. (Humas Unsam09)