redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

INILAH PERINGKAT TERBARU 6 JURNAL DI UNSUR

avatar penulis

Amin Amin

25 January 2022

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Sebanyak enam buah jurnal yang berada di Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat (LPPM) Universitas Suryakancana (UNSUR) Cianjur naik peringkat. Kenaikan itu berdasarkan tahun akreditasi 2019.

 

Keenam pengelola jurnal dari tiga fakultas diberikan penghargaan diantaranya diberikan kepada pengelola Jurnal juga Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Dekan Fakultas Teknik (FT) dan Dekan Fakultas Sains Terapan (FASTER). 

 

Penetapan penerima penghargaan itu tertuang undangan Surat Nomor : 02/LPPM/UNSUR/IV/2021 tertanggal 01 Februari 2021 yang diserahkan oleh pimpinan Rektorat UNSUR di Ruang Rapat Rektorat UNSUR, Selasa 2 Februari 2021.

 

"Hal itu sehubungan dengan telah terakreditasinya beberapa jurnal di lingkungan civitas akademika Universitas Suryakancana, maka dengan ini LPPM UNSUR mengucapkan selamat kepada para pengelola jurnal dan mengundang para pengelola jurnal untuk hadir," kata Ketua LPPM UNSUR Dr dr Hj Trini Handayani SH MH.

 

Adapun keenam jurnal tersebut diantaranya, Prisma FKIP UNSUR Tahun Akreditasi 2019 dengan peringkat Sinta 4, Jurnal Alinea: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajaran FKIP UNSUR 2019 peringkat Sinta 4, Jurnat JOEPALLT (Journal of English Pedagogy, Linguistics, Literature, and Teaching) FKIP UNSUR Tahun Akreditasi 2019 peringkat Sinta 5, Jurnal Agroscience (AGSCI) Fakultas FASTER Tahun Akreditasi 2019 peringkat Sinta 5, Jurnal Maenpo FKIP UNSUR Tahun Akreditasi 2020 peringkat Sinta 4 dan Jurnal Media Teknik dan Sistem Industri Fakultas Teknik Tahun Akreditasi 2020 peringkat Sinta 4.