redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

UNSYIAH Terima Serambi Award 2020

avatar penulis

Azrul Prayoga

9 March 2020

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Harian Serambi Indonesia menganugerahkan penghargaan kepada Universitas Syiah Kuala sebagai perguruan tinggi yang berhasil memperoleh akreditasi fantastis, pada acara malam anugerah Serambi Award 2020, di Hermes Palace Hotel, Jumat (28/2/2020).

Penghargaan itu diterima langsung oleh Wakil Rektor Unsyiah IV, Dr. Hizir dari Pimpinan Umum Serambi Indonesia, Sjamsul Kahar.

Hizir berharap penghargaan ini dapat menjadi penyemangat bagi civitas akademika Unsyiah untuk terus membangun dan meningkatkan kualitas perguruan tinggi tertua di Aceh ini. Terlebih lagi, dalam waktu dekat Unsyiah juga akan kembali melakukan reakreditasi.

Acara penganugerahan ini turut dihadiri langsung oleh Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT, para walikota/wakil walikota, bupati/wakil bupati seluruh Aceh. Ada juga tarian tradisi dan kreasi Aceh Ratoh Jaroe oleh Sanggar Seni Seulaweut UIN Ar-Raniry serta hentakan musik dari Tangke Band dan penyanyi Aceh, Acha.

Pemberian Serambi Award 2020 ini diberikan kepada 31 lembaga di Aceh yang memiliki prestasi, program kerja unggulan, dan terobosan yang menginspirasi. Ke 31 lembaga tersebut meliputi Pemerintah Aceh, Tim Penggerak PKK Aceh, dua Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA), satu bank, dua perusahaan swasta, 19 pemerintah kabupaten/kota, empat perguruan tinggi negeri (PTN), dan satu perguruan tinggi swasta atau PTS.

(unsyiah.ac.id)