redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Mahasiswa Bidikmisi UNTAD Raih Juara 1 Lomba Essay di Pekan Intelektual Mahasiswa Bidikmisi Nasional 2019

avatar penulis

Azrul Prayoga

14 April 2020

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Prestasi kembali diukir oleh mahasiswa bidikmisi Universitas Tadulako. Heni Ardianto dari Fakultas Ekonomi & Bisnis jurusan Manajemen angkatan 2016 berhasil meraih Juara 1 Kategori Lomba Essay dalam kegiatan Pekan Intekektual Mahasiswa Bidikmisi Nasional (PIMBN) yang diselenggarakan oleh Forum Mahasiswa Bidikmisi Universitas Teuku Umar pada 18 – 21 November 2019 yang lalu.

Heni mendaparkan Juara 1 saat mempresentasikan judul Essay nya “Sistem Lacak Dalam Proses Distribusi Hasil Komoditi Pertanian” yang berkompetisi dengan 52 Perguruan Tinggi se Indonesia.

Pada Jumat (29/11/2019) pagi, Heni bersama Kaubag Penalaran dan Minat Bakat, Bpk. Abdi Akhir, ST., M.AP datang bersilaturahmi untuk menemui Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor UNTAD untuk share pengalamannya selama kompetisi berlangsung dan meraih peringkat pertama.

Prof. Mahfudz merasa sangat bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang ditorehkan oleh mahasiswa bidikmisi UNTAD. Beliau berharap agar mahasiswa lainnya dapat mengikuti pencapaian yang didapatkan oleh Heni sehingga mahasiswa UNTAD kedepannya semakin banyak yang berprestasi dalam kegiatan akademik maupun non akademik.

(untad.ac.id)