redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Pelepasan Kontingen Volly Universitas Timor

avatar penulis

Azrul Prayoga

9 April 2020

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Sebanyak 12 orang Atlet dan 3 orang pendamping dari Universitas Timor Kabupaten Timor Tengah Utara-NTT pada tanggal 11 Oktober 2019 dilepas secara resmi oleh Rektor Universitas Timor, Bpk Ir. Arnoldus Klau Berek, MP., Ph.D di loby Rektorat Universitas Timor.

Untuk mengikutipertandingan Piala Bergilir Rektor Unwira Kupang yang digelar pada tanggal 12 Oktober 2019 s/d 26 Oktober 2019, team volly Unimor telah di persiapkan sejak tanggal 23 september 2019 oleh Pembina Bp. Marianus Bano dan pelatih Bp. Robert To serta di bantu oleh beberapa asisten pelatih.

Rektor Unimor menyampaikan bahwa Lembaga sangat mengapresiasi dan mendukung perjuangan para Atlet untuk meraih prestasi dan memantapkan profesionalisme dengan memanfaatkan momen tersebut sebagai pengembangan bakat dibidang Olah Raga dan menjaga persatuan dan kekompakan sesama anggota Atlet seperguruan tinggi di NTT.

Team Voly Universitas Timor akan bertanding pada hari/tanggal sabtu 12 oktober, minggu 13 oktober dan senin 14 oktober 2019 melawan team perguruan tinggi lain. Unimor tergabung dalam Group ā€œDā€ yakni UPG 45, FST Undana, Unkris dan UNIMOR.

Hari ini jumat 11 oktober 2019 jam 17.00 wita, Team volly Unimor Akan diberangkatkan Menuju Kota Kupang yang di pimpin langsung oleh Pembina UKM Volly Universitas Timor Bp. Marianus Bano.

(unimor.ac.id)