redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Piala Rektor Unwira Tahun 2019 : Team Voli UNIMOR Tundukan Tim Kuat UNKRIS

avatar penulis

Azrul Prayoga

9 April 2020

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Tim putra Universitas Timormemulai kompetisi Rektor Unwira cup 2019 dengan mengunci kemenangan. UNIMOR menang 3-1 atas Unkris di lapangan kampus Unwira Kupang, Sabtu (12/10/2019) malam. Prestasi ini sekaligus mengukir sejarah pertama kali mengikuti iven tersebut. Pertarungan sengit disuguhkan kedua tim sejak awal permainan. Unkris mengejutkan pada set pertama dengan unggul 25-23.

Kejar mengejar poin kembali terjadi di set kedua, namun UNIMOR kali ini tampil lebih baik. Valen Da silva bersama teman teman berbalik unggul telak 25-18. Dua set berikutnya dapat diamankan UNIMOR dengan kedudukan 25-19 dan 25-22.Seusai pertandingan, pelatih UNIMOR Robert mengaku timnya sempat lengah di set pertama. Situasi tersebut dimanfaatkan tim lawan. Beruntung, instruksinya dapat dijalankan dengan baik oleh anak asuhnya di tiga set terakhir.

“Jauh lebih sulit untuk di pertandingan perdana ini karena membangkitkan motivasi anak-anak yang baru pertama mengikuti kompetisi rektor Unwira Cup.”Saya instruksikan kepada pemain untuk bisa memberikan kenangan terindah bagi lembaganya, karna ada beberapa pemain yang di tahun depan mereka sudah menyelasaikan studinya di UNIMOR,” tambahnya.Dalam pertandingan tadi, UNIMOR di berikan motifasi Extra langsung dengan kehadiran Rektor Universitas Timor Bp. Ir. Arnoldus Klau Berek, MP., Ph.D.

(unimor.ac.id)