APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Visitasi Kampus Universitas Widyatama SMA BPI 1 Bandung

avatar penulis

Azizul Pradna Qoidani

9 March 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Visitasi Kampus Universitas Widyatama SMA BPI 1 Bandung

 

Universitas Widyatama (UTama) telah menerima kunjungan kembali dari SMA BPI 1 Kota Bandung. Acara ini di selenggarakan di GSG Universitas Widyatama. Sebanyak 315 siswa SMA BPI 1 jurusan IPA maupun IPS menghadiri acara visitasi kampus universitas widyatama.

“Ini merupakan acara tahunan antara Universitas Widyatama dengan SMA BPI 1 dan untuk acara tahun ini cukup berbeda dengan biasanya diselenggarakan yaitu acara tryout karena acara visitasi tahun sekarang widyatama mengemas acara ini dengan acara yang penuh hiburan namun tetap mengandung edukasi bagi para siswa” imbuh Ibu Ruth Sita S.Pd (Wakasek Kurikulum SMA BPI 1)

Biro Marketing UTama mengemas tampilan baru visitasi menjadi lebih menghibur dan menarikDimana biasanya acara visitasi kampus mengadakan acara tryout dan simulasi SBMPTN, maka kali ini Biro Marketing mengemasnya dengan seminar motivasi oleh seorang motivator yang merupakan salah satu dosen dari Universitas Widyatama yaitu Pipin Sukandi, S.E., M.M., CH., CHt., CI., CEFT., CT., CMNNLP. Acara seminar motivasi ini diharapkan dapat memotivasi bagi siswa Sma Bpi 1 untuk lebih percaya diri dan berani dalam menghadapi masa depan.

“Acaranya menarik, seru, dan materi yang disampaikan mudah dimengerti sehingga kita tertarik untuk menjadi salah satu mahasiswa widyatama. Untuk acara kedepannya lebih di perpanjang lagi untuk waktu hiburannya” sambut ilma (Kelas IPA 7 SMA BPI 1)

Selain acara seminar motivasi, acara-acara hiburan seperti games, penampilan unjuk bakat dari SMA BPI 1 serta penampilan dari Vocal Group yang merupakan talent dari Universitas Widyatama ikut memeriahkan acara visitasi tersebut. Sehingga hal ini membuat siswa tidak merasa jenuh dalam acara tersebut. Around Widyatama University dan sesi foto bersama merupakan acara puncak dari acara Visitasi 2018. Diharapkan acara ini menjadi suatu ajang bagi para siswa untuk lebih mengenal suasana kampus terutama kampus Universitas Widyatama.