redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Akademi Farmasi Dwi Frama Verified

Jl. Padat Karya Campago Ipuh, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat

Akreditasi A

Tipe Negeri

Status PTN-BH

Ranking

26669

Webometrics

Profil Kampus

Profil

Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi adalah Akademi Farmasi pertama di Sumatera Barat yang didirikan pada tahun 2001 dengan Surat Keputusan No. 217/D/O/2001 tahun 2001 terhitung mulai tanggal 17 September 2001. Pendirian Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi dilatarbelakangi oleh perkembangan ilmu-ilmu kefarmasian yang dibutuhkan dalam pembangunan Indonesia.Pada awal berdirinya Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi baru mempunyai 3 buah Laboratorium yaitu Laboratoium Resep, Laboratorium Kimia dan laboratorium Farmakognosi I, dan seiring dengan perkembangan, saat ini Akademi Farmasi Dwi Farma telah memiliki 8 buah laboratorium dengan peralatan yang sudah memadai.

Sistem pendidikan yang dilaksanakan pada Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi adalah dengan Sistem Kredit Semester (SKS). Sesuai dengan perkembangan penyelenggaraan program studi yang dilakukan, hasil akreditasi yang dilakukan oleh Badan Akreditasi Depkes, Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi  mendapat Akreditasi B.

Daftar Jurusan

Farmasi

fakultas farmasi

https://www.akfardwifarma.ac.id/

Akreditasi

B

Kuota Tahun Lalu

0

Pendaftar Tahun Lalu

0

Tingkat Keketatan

Jalur Pendaftaran

Berikut ini daftar jalur pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru Universitas Gadjah Mada (UGM) tahun ajaran 2020/2021:

02 Februari 2018 - 02 Mei 2018

Penerimaan Mahasiswa Baru

Tutup
Daftar Sekarang