website-baru-navbar Portlet

website-baru-navbar Portlet

new-univ Portlet

Logo kampus

Universitas Brawijaya (UB)

http://ub.ac.id

Alamat

Jl. Veteran, Kota Malang, Jawa Timur

Tipe

NEGERI

Status

PTN-BLU

Akreditasi

A

PROFIL

Universitas Brawijaya merupakan lembaga pendidikan tinggi negeri di Indonesia yang berdiri pada tahun 1963 di Kota Malang melalui Ketetapan Menteri Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan No. 1 tanggal 5 Januari 1963, kemudian disahkan oleh Keputusan Presiden no. 196 tahun 1963 yang kemudian tanggal 5 Januari ditetapkan sebagai hari lahir Universitas Brawijaya.

PRESTASI

Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) oleh Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia.

Penghargaan di Jepang berkat Alat Deteksi Stok.

Peringkat 2 Kategori Publisitas kelompok PTN Badan Layanan Umum (BLU)/Satker.

Avatar

Eky Aminda

jurusan pariwisata kok gk ada ya?

Tue 14, May-2019 14:41

 | 

0

 | 0 Komentar
Avatar

salsabila salsabila

jurusan yg paling mudah apasih:"( tapi soshum . aku pgn banget masuk ub. jurusan apa aja yg penting soshum aku sanggup dan gak terbebani kok

Mon 15, Apr-2019 15:37

 | 

1

 | 3 Komentar
Avatar

Anjar Firstandy Fadhlurrahman

menurut kalian universitas yg besar peluangnya anak ipa masuk kehukum (lintas minat) apa ya? salam anjar (anak sumbar)

Fri 12, Apr-2019 16:09

 | 

0

 | 0 Komentar
Avatar

Novv Novv

kalo pendaftar dari luar kota peluangnya besar atau tidak kak?

Mon 08, Apr-2019 12:40

 | 

0

 | 0 Komentar
Avatar

tresno firdaus putra

manajemen nya lewat sbmptn untuk sekolah di dki jakarta peluangnya besar gaa?

Thu 28, Mar-2019 15:50

 | 

0

 | 0 Komentar

terpopuler

Avatar Ester Theresia Sinaga

di brawijaya sebenarnya ada bioteknologi kah? saya bingung apa bioteknologi sama dengan ilmu dan teknologi pangan atau berbeda?

Tue 11, Dec-2018 10:43 | 1 Komentar
Avatar Nurul Azizah

apakah di UB menerima lintas jurusan?? soalnya saya anak IPA pgn masuk jurusan Psikologi apakah bisa???

Tue 25, Dec-2018 08:37 | 2 Komentar
Avatar salsabila salsabila

jurusan yg paling mudah apasih:"( tapi soshum . aku pgn banget masuk ub. jurusan apa aja yg penting soshum aku sanggup dan gak terbebani kok

Mon 15, Apr-2019 15:37 | 3 Komentar
Avatar ukhti mursyidah

administrasi niaga ada nggak kak di UB??

Thu 10, Jan-2019 03:02 | 0 Komentar
Avatar Silvi Diah Utami

bukanya di ub ada jurusan hubungan internasiona ? kok di sini gak ada

Thu 10, Jan-2019 11:35 | 0 Komentar

Laporkan Diskusi

Review

Apakah anda yakin untuk menghapus diskusi ini?

Alasan Dilaporkan


website-baru-footer Portlet