redesain-navbar Portlet

null

Blog

Awali 2021, Raih Kesempatan Beasiswa SPP Sampai dengan 100% di Untar

Membuka Tahun Baru 2021, Universitas Tarumanagara (Untar) memberikan kesempatan kepada calon mahasiswa baru yang mendaftar untuk mendapatkan beasiswa Sumbangan Pengembangan Pendidikan (SPP). “Kami memberikan kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa, berupa beasiswa SPP sampai dengan 100%,” kata Ketua Pengurus Yayasan Tarumanagara Dr. Gunardi Lie, SH, MH.

Rektor Untar, Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan mengatakan bahwa perkuliahan di masa pandemi Covid-19 dilaksanakan secara daring (online) melalui sistem e-learning Untar. Mahasiswa dapat mengakses pembelajaran dan administrasi akademik dengan mudah melalui Layanan Informasi Terintegrasi Tarumanagara (Lintar).

"Kami membuat peraturan dan kebijakan khusus dalam masa pandemi Covid-19, sehingga proses pembelajaran mahasiswa dan dosen dapat terus berlangsung dengan baik. Mahasiswa dapat memperoleh ilmu pengetahuan dan teknologi yang diajarkan dosen serta berbagai kemudahan dalam proses pembelajaran yang membuat atmosfir akademik kondusif untuk proses pembelajaran. Mari bergabung dengan Untar dan berproses bersama menjadi generasi muda yang unggul," pungkas Rektor.

Untar merupakan Kampus Entrepreneurial Akreditasi A, mengantongi Sertifikasi ISO 9001:2015, memperoleh Rating QS 3 Stars, serta menempati peringkat 7 Nasional Perguruan Tinggi Swasta. Untuk Program S1, terdapat 16 program studi.

Calon mahasiswa baru yang berminat di program studi non-kedokteran dapat mendaftarkan diri melalui website go.untar.ac.id. Persyaratannya mudah, yakni siapkan pas foto serta nilai rapor Kelas 10 dan Kelas 11.

Terkait pendaftaran untuk program studi kedokteran, pendaftaran dapat dilakukan di admisi.tarumanagara.ac.id.  Beasiswa SPP ditentukan berdasarkan nilai rata-rata rapor Kelas 10 dan Kelas 11, serta hasil psikotes yang wajib diikuti.

Bila membutuhkan informasi lebih lanjut, calon mahasiswa baru dapat mengakses beberapa kontak berikut ini.

Website: admisi.tarumanagara.ac.id atau go.untar.ac.id

Email: admisi@untar.ac.id

Whatsapp: 08117579727

No. Telp: 021-56958723

Informasi tentang Universitas Tarumanagara juga bisa diperoleh melalui booth Untar di Virtual Edu Expo (VEE). Pameran kampus-kampus favorit di Indonesia ini akan diselenggarakan secara virtual pada 6-7 Februari 2021.

Setelah mendaftar, pengunjung pameran dapat mengikuti berbagai aktivitas, mulai dari mengunjungi lounge Virtual Edu Expo (VEE), mengunjungi booth Untar maupun universitas-universitas lain, bahkan berkonsultasi dengan perwakilan universitas untuk mendapat informasi lebih lengkap.

Yang lebih seru, seluruh aktivitas seperti menghadiri talk show, mengunjungi dan mengunduh brosur di booth, serta mengikuti scavenger hunt yang tersebar di area Virtual Edu Expo (VEE) akan menghasilkan poin. Informasi lengkap dan cara perolehan poin dapat dilihat di leaderboard yang terdapat di menu.

10 pengunjung dengan poin terbesar akan mendapat kesempatan untuk memperoleh hadiah total jutaan rupiah. Masih ada lagi hadiah e-money dengan total jutaan rupiah bagi pengunjung yang beruntung dan dapat menjawab pertanyaan di sesi akhir talk show serta pertanyaan yang diberikan di lounge setiap jamnya.

Jadi tunggu apa lagi? Segera daftar dan nikmati beragam aktivitas di pameran kampus-kampus favorit di Indonesia secara virtual di Virtual Edu Expo (VEE) pada 6-7 Februari 2021 mendatang. Semuanya gratis!

 

 

 

Sumber: UNTAR.pdf

 

 

20

More Blog Entries

thumbnail
thumbnail
Menambah Komentar

CssBlog

metablog-web Portlet