APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

FUAD Beri Mahasiswa penghargaan

avatar penulis

Anisa estu murbawani

8 April 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Untuk memberikan apresiasi kepada para mahasiswa yang berprestasi dalam bidang akademik, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Bukittinggi memberikan penghargaan kepada mahasiswa terbaik. Penghargaan itu diberikan di lapangan IAIN Bukittinggi pada (12/02). Acara tersebut dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, dosen dan mahasiswa FUAD.

Dr. Gazali Dekan FUAD pada sambutannya mengatakan bahwa mahasiswa agar dapat belajar dengan ikhlas khususnya pada semester ini. “Niatkanlah belajar menjadi nilai ibadah” Pada kesempatan itu ia juga mengenalkan dosen-dosen yang baru di lingkungan FUAD.

Gusril Basyir, SH, M.Hum WD III FUAD mengungkapkan dengan diberikan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi mudah-mudahaman bisa jadi motivasi bagi mahasiswa lainnya. .

“Untuk Fuad ke depan akan ada pembinaan keagamaan dan memperkuat wawasan ke depan. Ini dikeluarkan dalam berbagai bentuk diantaranya ceramah dan lain sebagainya.”

Kabag FUAD Sasmiarti, S.Ag, S.IP menjelaskan sertifikat dapat dijadikan surat keterangan pendamping ijazah.

Mahasiswa yang memperoleh juara umum yaitu Elfa Yusri dari Jurusan Ilmu Hadis. Disusul Jurusan KPI Bintang Haykal F, Neli Rahmah Jurusan Filsafat Agama, Ade Istiqomah Jurusan IAT, Fikri Surya Pratama Sejarah SPI dan Febri Tori Jurusan Sosiologi Agama. (Humas IAIN Bukittinggi)

 

http://kampus.iainbukittinggi.ac.id/index.php/component/k2/item/514-