redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Juara 1 Kompetisi Desain Pocket Board Game SUBOGAMA

avatar penulis

Fikha Ardiani

19 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Mahasiswa Institut Informatika Indonesia (IKADO) Surabaya kembali menorehkan prestasinya dalam ajang kompetisi Desain Pocket Board Game (PBG) yang diselenggarakan oleh komunitas Surabaya Board Game Market (SUBOGAMA) pada hari Jumat, 15 Desember 2017 di Ciputra World Surabaya.
 
Pocket Board Game (PBG) adalah board/card/dice game dengan komponen yang terbatas jumlahnya dan dapat disimpan ke dalam saku serta dimainkan kurang dari 20 menit dengan aturan yang sederhana. Kompetisi yang diselenggarakan oleh SUBOGAMA ini mengusung tema An Archipelago of Inspiration. Kompetisi yang berlangsung selama kurang lebih 4 jam ini diikuti oleh peserta tim dari beberapa kampus dan komunitas board game baik dari dalam maupun luar Surabaya, masing-masing tim terdiri dari 2 sampai dengan 4 orang personil.
 
Tim mahasiswa dari IKADO berhasil meraih Juara 1 (satu), dimana hasil pemenang tersebut diumumkan pada hari Minggu 17 Desember 2017. Mahasiswa yang tergabung dalam tim tersebut diantaranya adalah David Saputra Octadianto dan Muhammad Irfan Serfia yang merupakan mahasiswa program studi Teknik Informatika, serta Aldy Chandra yang merupakan mahasiswa Desain Komunikasi Visual. Atas kekompakannya, tim tersebut berhasil menyelesaikan rancangan konsep dan prototype dalam waktu kurang dari 4 jam, dan lolos uji prototype dihadapan dewan juri sebagai karya terbaik.
 
Selamat untuk Tim IKADO yang telah mengharumkan Institusi atas pencapaian prestasinya.

 

https://ikado.ac.id/berita_detil.php?nid=51