APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Workshop Jurnalistik

avatar penulis

Anggi Maulinda

30 August 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

(Minggu,1 Mei) Banguntapan, bantul- Pada hari minggu bulan lalu divisi jurnalistik BEM mengadakan workshop jurnalistik dengan tema “be a smart journalist to inspire” yang bertempat di Ruang 2C kampus 2 POLITEKNIK KESEHATAN Bhakti Setya Indonesia  Jl.GedongKuning Selatan No.2 Yogyakarta. Dengan mendatangkan pemateri/pembicara yang cukup terkenal dan handal di bidangnya, namun peminat dari peserta workshop sangat kurang terlihat dari jumlah peserta yang hadir pada hari itu. padahal acara ini di peruntukan bagi mahasiswa dalam kampus sehingga HTM sangat murah sekali dan dengan fasilitas yang 2x lipat dari HTM yang di patok.
 
Pemateri yang didatangkan antara lain Jayadi Kasto Kastari selaku Redaktur SKH Kedaulatan Rakyat dan M. Senoaji Wibowo, S.T. selaku Kepala Bagian Administrasi Akademik POLTEKKES BSI. Kedua pembicara tersebut sangat handal pada bidangnya masing-masing, terlihat saat memberikan materi kepada peserta workshop, materi yang di berikan antara lain tentang jalan kehidupan jurnalis & teknik penulisan artikel yang baik dan dasar-dasar desain grafis sebagai penunjang tampilan artikel.

 

Pada kesempatan itu Khasbullah Hafid F.S. selaku Ketua BEM mengatakan bahwa workshop jurnalistik ini pertama kali diadakan di kampus POLTEKKES BSI, Ana mardiyaningsih, M.Sc., Apt. Selaku Wakil Direktur III juga mengatakan hal yang sama. (KHFS)