redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

176 Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Ikuti Wisuda

avatar penulis

Anggi Maulinda

8 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Sebanyak 176 mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin Tembilahan di Indragiri Hilir, Riau, ikuti wisuda Strata Satu (SI) dari dua Program Studi (Prodi). 

Kegiatan ini dilaksanakan di gedung Auditorium Abdurrahman Siddiq Jalan Geriliya Prt. 6 Tembilahan Hulu, Kamis Pagi (21/12/17), diikuti 176 wisudawan/ti mahasiswa yang telah diinyatakan lulus dalam Yudisium.

Adapun dari Prodi PGMI sebanyak 43 mahasiswa, 133 orang dari Prodi PGMI-PAI, dan juga diikuti oleh orang tua. 

Dalam acara Convocation ke-17 (XVII) STAI Auliaurrasyidin dihadiri oleh Asisten II Pemkab Inhil Drs. H. Afrizal MP, Wakil DPRD Inhil Dr. Ir. Saharuddin, M.M, Ketua Kopertis XII Riau Kepri H.M. Nazir,  Ketua Yayasan STAI Auliaurrasyidin Tembilahan H.Kursanie, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab. Inhil, selain itu juga dihadiri ketua senat dan anggota Yayasan STAI, seluruh Wisudawan-Wisudawati beserta Orang Tua dan Sanak saudaranya.

Ketua STAI auliurrasyidin Tembilahan  Drs. H. M.Ilyas, M. A mengatakan kepada Paseng.News bahwa ilmu yang di dapat di STAI ini bisa di kembangkan ilmunya dimana pun mereka berada. 

Ilmu yang di dapat ini dapat di kembangkan dan kemudian bisa juga belajar di tempat lain karena menuntut ilmu ini bukan berarti berhenti disini akan tetapi masih bisa untuk menuntut ilmu di perguruan tinggi lainnya di antaranya bisa melanjutkan S2. 

"Harapannya dengan ilmu yang ada itu bisa di pertanggungjawabkan dan bisa menjaga baik harkat serta martabat dan harga diri yang sudah memiliki ilmu pengetahuan," ujar H. M. Ilyas

"Kepada wisuda pada hari ini dapat mengembangkan ilmu pengetahuannya di masa-masa yang akan datang serta mengamalkan di kehiduapan sehari-hari." tutupnya.

Sumber : http://paseng.news