redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

AMP Padang Lawas, Selamat Dan Sukses Pelantikan Pengurus DEMA STAIBR

avatar penulis

Anggi Maulinda

10 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Angkatan muda padang lawas (AMP) Mengucapkan selamat dan sukses atas Pelantikan pengurus dewan mahasiswa (DEMA) sekolah tinggi agama islam Barumun raya (STAIBR) Sibuhuan Periode 2018-2019, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan menuntaskan lrogram-program kerja dengan maksimal kedepannya. serta terlibat dalam upaya aktif dalam membentuk karakter mahasiswa yang Cerdas, Intelektual, memiliki jiwa membangun dan semangat pengabdian masyarakat.

Disamping itu Momentum Pelantikan kali ini juga ditandai dengan telah diterima dan diresmikannya DEMA STAIBR Sibuhuan sebagai Anggota Resmi dari BEM Perguruan Tinggi Agama Islam (PTAI) Se Indonesia yang merupakan Organisasi yang Menghimpun Organisasi Mahasiswa Intra Perguruan Tinggi Agama Islam se Indonesia di Tingkat Nasional. 

Hasil ini dapat tercapai Melalui Usaha Kerjasama yang telah dilaksanakan antara AMP selaku satu-satunya Organisasi Resmi yang mewakili Pemuda Perantauan Asal Kabupaten Padang Lawas dan DEMA STAIBR Sibuhuan yang mewakili  Mahasiswa Se Kabupaten Padang Lawas karena kedudukan STAIBR Sibuhuan yang merupakan Satu-Satunya Perguruan Tinggi di Kabupaten Padang Lawas.

Semoga Dengan diterimanya DEMA STAIBR Sibuhuan sebagai Anggota Resmi BEM PTAI Se Indonesia akan menjadi Motivasi Bagi Mahasiswa Mahasiswa Kabupaten Padang Lawas untuk Berproses memajukan pribadi dan almamater serta mencari ilmu lebih banyak lagi demi pembentukan Calon Calon Pemimpin Masa Depan Padang Lawas dan juga sebagai jembatan Bagi Mahasiswa Padang Lawas untuk dapat semakin dikenal, dapat berkiprah dan berprestasi di Tingkat Nasional. Dan Tak lupa kami berharap jalinan persaudaraan antara AMP dan DEMA STAIBR Sibuhuan sebagai simbol Pemuda Perantauan Palas dengan Mahasiswa Palas dapat berlangsung dengan baik selamanya. Jaya selalu Pemuda dan Mahasiswa Palas, Hidup Pemuda! Hidup Mahasiswa."

Sumber: http://www.redaksibekasi.com