redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Bupati Kapuas Resmikan Kawasan Islamic Center Al Mukarram Amanah

avatar penulis

Anggi Maulinda

13 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM. MT meresmikan kawasan Islamic Center Al Mukarram Amanah dilakukan langsung oleh, Sabtu (10/2) pagi.

Dalam sambutannya, Ben Brahim menyatakan sangat terharu dan bahagia karena telah diberi kesempatan untuk meresmikan kawasan Islamic Center Al Mukarram yang dinilainya sungguh luar biasa indah.

 “Mungkin ini satu-satunya yang ada di Kalimantan Tengah, sebab terdapat menara pandang Masjid Agung Al Mukarram yang naiknya menggunakan lift,’’ katanya.

Ia mengatakan selalu siap untuk terus mendukung peningkatan sarana prasarana di kawasan maesjid terbesar yang ada di Kabupaten Kapuas, seperti pembuatan taman atau tracking olahraga lari dan lainnya.

Di tempat yang sama dari pihak yayasan Islamic Center Al Mukarram Kuala Kapuas H. Masyumi Rifai mengatakan bahwa Islamic Center Al Mukarram sudah lama diharapkan keberadaannya dan akhirnya diresmikan oleh Bupati Ben Brahim.

"Islamic Center ini dapat terwujud dengan megah dan baik. Tentunya harapan kita ada pengembangan ke depan untuk hal - hal yang lebih baik lagi di kawasan Islamic Center ini," kata Masyumi.

Setelah pemotongan pita Bapak Bupati  beserta bersama istri Ary Egahni S Bahat, SH, serta Ketua STAI KH Nafiah Ibnor, KH Muchtar Ruslan, Kajari Kapuas dan tokoh agama lainnya melihat bangunan gedung Aula Auditorium Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas.