redesain-navbar Portlet

redesain-kampus-pintar Portlet

IAIN Dan STAKPN Ambon Secepatnya Akan Berubah Status

Anita cahyaningrum

24 January 2018 0 Komentar

Image Article

Direktur Jenderal (Dirjen) Bimbingan Masyarakat (Bimas) Kristen Kementerian Agama RI, Prof. Dr. Thomas Pentury, M.Si tidak banyak mengutarakan janji, namun akan berupaya untuk mempercepat perubahan status Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon menjadi Universitas Negeri.

Termasuk Sekolah Tinggi Agama Kristen Protestan Negeri (STAKPN) dirubah statusnya menjadi Sekolah Tinggi Negeri,"kata Prof Pentury di Ambon, Sabtu (12/8/2017).

Diberitahukan bahwa, Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama RI, Prof. Dr. Thomas Pentury, M.Si dalam kunjungannya di Ambon Provinsi Maluku, sekaligus bersilaturahim dengan tokoh agama dan Aparat Sipil Negara (ASN), jajaran Kanwil Kementrian Agama Maluku berlangsung di Aula Kantor Kemenag Ambon, Sabtu pekan kemarin.

Prof. Pentury berterima kasih kepada Kakawil Kementerian Agama Maluku Drs. Faesal Mussad, M.Pd dan jajarannya serta masyarakat Kristen di Maluku, atas kepercayaan dan dukungan sehingga dirinya dipercayakan Pemerintah untuk memimpin Bimas Kristen sebagai Dirjen di Kementerian Agama RI.

Mantan Rektor Universitas Pettimura (Unpatti) Ambon itu minta, jajaran Kemenag Maluku terutama Bimas Kristen untuk terus berupaya meningkatkan kinerja di bidang keagamaan, termasuk menjaga serta memelihara toleransi beragama yang sudah terbina dengan baik selama ini.

 

Sumber : http://www.tribun-maluku.com

komentar

redesain-footer Portlet

Bersama Aku Pintar temukan jurusan kuliah yang tepat sesuai minat dan bakatmu. Mungkin kamu tertarik dengan kampus dan jurusan kuliah dibawah ini.

Aku pintar logo

Aku Pintar adalah perusahaan teknologi informasi yang bergerak dibidang pendidikan. Nama perusahaan kami adalah PT. Aku Pintar Indonesia

Kontak Kami

+62 812 2000453
info@akupintar.id

Ikuti

Facebook Instagram Youtube WhatsApp
Download Aku Pintar

Download Aplikasi Aku Pintar

Lebih lengkap dan cepat

Download Aku Pintar
Facebook Instagram Youtube WhatsApp