redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

327 Mahasiswa STIA Prima Sengkang KKLP di Sabbangparu Wajo

avatar penulis

Fikha Ardiani

27 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Sebanyak 327 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Puangrimaggalatung (Prima) Sengkang, Kabupaten Wajo, mengikuti pelepasan Kuliah Kerja Lapang Plus (KKLP) di Jalan Sawerigading Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulsel, Selasa (24/1/2017).

Para mahasia jurusan administrasi itu akan melakukan kegiatan Kuliah Kerja Lapangang Plus (KKLP).

KKLP berlangsung selama satu bulan di beberapa kelurahan dan desa, Kecamatan Sabbangparu, Wajo, Sulsel.

Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa BEM STIA, Baso Akmal mendapat mandat sebagai Ketua Koordinator Kabupaten.

“Semoga kita dapat bersinergi dengan warga Kecamatan Sabbangparu, sehingga program kerja yang dilaksanakan setiap posko dapat berjalan dengan baik,” kata Baso Akmal dalam rilisnya kepada tribunwajo.com.

Sementara Kepala Supervisor Wilayah KKLP PRIMA Yusran berharap para mahasiswa dapat bersinergi dengan pemerintah setempat.

“KKL diharapkan menjadikan mahasiswa yang berkualitas dan beraktual prestasi dari harapan yayasan, setelah bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat, sekiranya mahasiswa telah menjalankan perintah perguruan tinggi yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Wajo,” ujar Yusran.



Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul 327 Mahasiswa STIA Prima Sengkang KKLP di Sabbangparu Wajo, http://makassar.tribunnews.com/2017/01/24/327-mahasiswa-stia-prima-sengkang-kklp-di-sabbangparu-wajo.
Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi