APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

STIE Muhammadiyah Mamuju Cetak 264 Alumni Baru

avatar penulis

Fikha Ardiani

29 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Civitas Akademika Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), menggelar Rapat Senat Terbuka Luar Biasa, dalam rangka wisada strata satu (S1), Kamis (21/12/2017).

Rapat Terbuka Luar Biasa di dilaksanakan di Ballroom d'Maleo Hotel Mamuju, Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, dipimpin langsung oleh Ketua STIE Muhammadiyah Mamuju, Moh. Ali Chandra, M.Si.

Pada Wisuda kali ini, STIE Muhammadiyah Mamuju mengukuhkan 264 yang terdiri dari dua program studi yakni Ekonomi Pembangunan sebanyak 57 dan Manajemen sebanyak 207.

Suharni dari Program Studi Manajemen dan Mutmainnah dari Program Studi Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan (IESP) tercatat sebagai wisudawan terbaik.

Ali Chandra mengatakan, wisuda yang dilaksanakan pada tahun 2017 ini, merupakan wisuda yang paling terbanyak sejak dilakukan wisuda di STIE Muhammadiyah Mamuju.

Ia berharap, para alumni yang baru saja dikukuhkan, dapat menjadi alumni yang memiliki kepribadian yang kuat dan mampu memegang peranan ditengah-tengah masyarakat dan bangsa.

Wusuda tersebut dihadiri Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah IX Sulawesi Andi Rusdam, Sekertaris Wilayah MuhammadiyahSulsel yang juga mantan Rektor Unismuh Makassar, Prof. Irwan Akib, Wakil Gubernur Sulbar Enny Angraeni Anwar, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid dan Guru besar Universitas Muhammadiyah Jakarta Prof. Masyitoh Chusnah.



Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul STIE Muhammadiyah Mamuju Cetak 264 Alumni Baru, http://makassar.tribunnews.com/2017/12/21/stie-muhammadiyah-mamuju-cetak-264-alumni-baru.
Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi