redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

STIE Mulia Singkawang Berpartisipasi Untuk Harmoni Indonesia 2018

avatar penulis

Fikha Ardiani

05 November 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Dalam perlombaan Harmonisasi Indonesia 2018 tengah memperingati persiapan HUT Republik Indonesia ke-73 dan Asian Games 2018 yang didalam nya akan melombakan paduan suara perguruan tinggi . Maka dari itu Civitas Akademika STIE Mulia Singkawang ikut serta dalam perlombaan tersebut dengan mewakilkan 18 mahasiwa sebagai tim paduan suara STIE Mulia Singkawang . Berdasarkan surat dari Direktorat Jendral Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristek Dikti RI Nomor 1798/BI.2/TU/2018 tanggal 26 Juli 2018 tentang persiapan pelaksanaan Harmoni Indonesia 2018. Acara tersebut diselenggarakan pada hari minggu, 5 agustus 2018, pada pukul 08.30 WIB, bertempat dihalaman kampus perguruan tinggi masing-masing.

Dalam perlombaan ini tim paduan suara STIE Mulia Singkawang akan menyanyikan 4 lagu kebangsaan antara lain, Indonesia Raya, Garuda Pancasila, Satu Nusa Satu Bangsa, dan Rayuan Pulau Kelapa sesuai lagu persyaratan lomba yang sudah ditetapkan penyelenggara.

"Tidak hanya dalam organisasi, kita bisa belajar bekerja sama tetapi didalam paduan suara dapat membangun kerja sama dan solidaritas yang baik" ungkap Albert Dannil selaku Ketua BEM STIE Mulia Singkawang. "saya berharap dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini solidaritas dapat selalu terjaga dan semakin ditanamkan terutama semangat nasionalisme terhadap negara kita tercinta Indonesia Harga Mati! " tambah Albert lagi .