APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Akreditasi B Prodi D4 Bidan STIKes Aisyah Pringsewu Lampung

avatar penulis

Fikha Ardiani

21 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

BERANDA PRINGSEWU – Setelah libur lebaran STIKes Aisyah Pringsewu mendapatkan kado berupa hasil akreditasi Program Studi D4 Bidan Pendidik dengan predikat B dari  Pengurus Perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (Pekumpulan LAM-PTKes).

Hasil Akreditasi tersebut terbit dalam Surat Keputusan Perkumpulan LAM-PTKes Nomor : 0383/LAM-PTKes/Akr/Dip/VI/2017 tertanggal 23 Juni 2017. Status, Nilai, dan Peringkat akreditasi dalam Keputusan ini Berlaku selama 5 tahun.

“Ini merupakan buah dari kerja keras tim, semoga hasil ini menjadi berkah untuk kita semua” kata Isnaidi Guswantoro selaku Pembina yayasan aisyah lampung.

Saat ditemui Ketua STIKes Aisyah Pringsewu, Ns. Hardono,M.Kep menyatakan rasa syukurnya atas hasil yang diperoleh, setelah selama ini tim mempersiapkan dengan kerja keras dan solid serta kerja iklhas yang pada akhirnya terbayar dengan hasil yang baik.

“saya mengucapkan banyak terima kasih kepada yayasan, Lembaga penjamin mutu, kaprodi D4 Bidan Pendidik, tim yang terlibat dalam akreditasi, mahasiswa STIKes Aisyah Pringsewu serta pihak pihak yang telah membantu dalam proses akreditasi” ungkap Hardono

Hardono menambahkan kami berharap masyarakat mau melihat hasil dari perjuangan kami selama ini, selain itu mari bergabung bersama kami dengan kuliah D4 Kebidanan di STIKes Aisyah Pringsewu bisa menghubungi kontak person di 0811 7200 100 atau bisa datang langsung ke kampus ungu.

Senada dengan Ketua STIKes Aisyah Pringsewu, Kaprodi D4 Bidan Pendidik Ani Kristianingsih, S.ST.,M.Kes juga berterima kasih kepada tim dan banyak pihak yang telah mensuport, beliau juga sangat mengapresiasi kinerja rekan rekan dalam mempersiapkan akreditasi prodi D4 bidan Pendidik ini.

Selain itu STIKes Aisyah Pringsewu juga mempunyai 4 program studi yaitu : Profesi Ners, Ilmu Keperawatan jenjang S1, Ilmu Gizi jenjang S1, D4 Bidan Pendidik dan D3 Kebidanan Akbid MBN. Pungkasnya

 

https://www.berandapringsewu.com/akreditasi-b-prodi-d4-bidan-stikes-aisyah-pringsewu-lampung/