redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Stikes Nusantara Jaya Buka Program Konversi

avatar penulis

Fikha Ardiani

10 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Nusantara Jaya Makassar kini membuka Program Konversi D3 Keperawatan ke S1 Keperawatan. Pendaftaran mahasiswa baru pun masih terbuka hingga Oktober mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Yayasan Pendidikan Nusantara Jaya, Drs Mathius Timang MBA saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (7/9/2015).

"Ini baru kita buka tahun ini. Awalnya untuk menyediakan wadah bagi alumni D3 Keperawatan yang ingin melanjutkannya ke jenjang S1. Namun, program ini tetap terbuka untuk umum, khususnya bagi tenaga kesehatan yang telah bekerja," katanya.

Kampus yang terletak di Jl Perintis Kemerdekaan Km 13 ini sebelumnya hanya membina dua program studi,yaitu D3 Keperawatan dan S1 Keperawatan.

Selain itu, Yayasan Pendidikan Nusantara Jaya juga membina program D3 Kebidanan dalam naungan Akademi Kebidanan (Akbid) Nusantara Jaya.

Mathius menambahkan, sebagai langkah awal, Stikes Nusantara Jaya hanya akan membuka untuk satu kelas, meskipun dari segi fasilitas yang dimiliki mampu membuka kelas lebih dari satu.

 

http://makassar.tribunnews.com/2015/09/07/stikes-nusantara-jaya-buka-program-konversi