APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Seminar Pengembangan Diri: Pertemananku Membangun & Bermanfaat

avatar penulis

Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita

11 December 2023

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Kamis, 7 Desember 2023, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita (STARKI) mengadakan Seminar Pengembangan Diri dengan tema “Pertemananku Membangun dan Bermanfaat”. Seminar ini dikhususkan untuk mahasiswa angkatan 2023 sebagai program kampus untuk memberikan pembekalan bagi mahasiswa dalam memaknai pertemanan yang membangun dan bermanfaat, serta untuk menghidupi nilai-nilai keutamaan sesuai karakter Tarakanita.

Seminar ini dilaksanakan di Aula Maria Bintang Samudera, STARKI pukul 13.00-15.00 WIB bersama dr. Lucia Luliana Sp.KFR sebagai narasumber. Beliau merupakan seorang dokter yang aktif menjadi pembicara di seminar-seminar seputar love, dating, and sex, khususnya di kalangan anak muda. Seminar ini dibuka dengan sambutan oleh Sr Lucia Yeni Wijayatri CB, S.Pd., M. Hum, selaku Wakil Ketua Bidang Non-Akademik, dilanjutkan dengan pemaparan materi dari narasumber.

Selama acara berlangsung, para peserta sangat antusias mendengarkan pemaparan materi dari dr. Lucia Luliana Sp.KFR dan juga suasana seminar terbangun interaktif karena topik yang sangat relevan dengan kehidupan mahasiswa. 

Materi dan diskusi dalam seminar dengan tema “Pertemenanku Membangun dan Bermanfaat” ini memberikan wawasan kepada mahasiswa untuk menciptakan pertemanan yang membangun pribadi, saling mendukung mimpi, memberikan yang terbaik dalam relasi, mencintai diri sendiri serta menghargai martabat diri sebagai laki-laki dan perempuan.