redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

BEM STIKOM Muhammadiyah Jayapura Gelar Seminar Tiga Jurusan

avatar penulis

Fikha Ardiani

14 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Badan Eksekutif mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM ) Muhammadiyah Jayapura, melakukan kegiatan seminar tiga jurusan, yaitu jurusan Jurnalistik, Broadcasting, dan Public Relation dengan lima materi yakni materi pengantar dalam mahasiswa pergerakan, peran KPI tentang kode etik penyiaran di Papua, teknik menjadi seorang presenter, membaca berita radio dan televisi, serta teknik menulis berita dan penyutingan.

 

Ketua BEM STIKOM Muhammadiyah Jayapura, Arnoldus Bame, Kamis 24 mei 2018 di aula kampus Stikom lantai dua mengatakan, tujuan kegiatan pelatihan ini, untuk memperdalam ilmu mahasiswa dalam jurusannya masing-masing.

Arnoldus mengatakan, realita yang sekarang ini terjadi pada mahasiswa khususnya mahasiswa STIKOM Muhammadiyah Jayapura, kebanyakan dari mereka setelah lulus langsung terjun ke dunia politik, jarang dari mereka yang melanjutkan kerja di bidang swasta atau negeri sesuai bidangnya yang diambil selama kuliah.

Oleh karena itu, Arnoldus meminta kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini agar bisa mengikutinya dengan baik dari awal hingga akhir.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua 3 Bagian Kemahasiswaan STIKOM Muhammadiyah, Drs. Arianto Kadir M.Si dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi mahasiswanya yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Arianto mengatakan bahwa dirinya siap untuk mendukung kegiatan yang bermanfaat bagi para mahasiswa yang dilaksanakan di kampus.

 

http://www.nabire.net/bem-stikom-muhammadiyah-jayapura-gelar-seminar-tiga-jurusan/