redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

STIT Sunan Giri Bima Tawarkan Asrama Gratis Bagi MABA

avatar penulis

Anggi Maulinda

26 September 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

STIT Sunan Giri Bima Tawarkan Asrama Gratis Bagi MABA

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Sunan Giri Bima, menggelar sosialisasi dan promosi Mahasiwa Baru (MABA) di MAN 1 Sape dan SMAN 1 Lambu, Senin (12/2/2018).

Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam ( Prodi PAI) Ahmad Syagif Hanani MP,d, menjelaskan selain untuk memperkenalkan kampus kalangan Siswa SMA, beberapa fasilitas, salahsatunya  asrama gratis bagi Maba.

“Pada sosialisasi ini juga ada pembagian brosur dan kalender,” katanya.

Menurutnya, kehadiran pihaknya di dua sekolah setempat disambut baik. Bahkan apresiasi oleh guru- guru dan semua siswa di sekolah tersebut. Dan menurut mereka suatu kebanggaan dan kehormatan atas kunjungan itu.

Pihak sekolah merespon kedatanga kami yang datang mensosialiasikasn tentang kampus. Semua siswa merasa senang dan bermotivasi dengan beberapa konsep dan pandangan  yang di sampaikan dosen,” katanya.

Sementara Ketua Prodi Pendidikan Ibti Daiyah (PGMI) Nur syamsia MP,d, mengaku sangat bangga melihat para dosen yang tetap semangat dan selalu aktif dalam mensosialisasikan dan promosi kampus tersebut.

“Sejumlah dosen yang diutus menjelaskan tentang pentingnya menanamkan ilmu atau pendidikan keagamaan kepada siswa, agar mereka bisa menggali nilai-nikai keislaman,” katanya.

Ia menambahkan sosialisasi di Kecamatan Sape dan Lambu tersebut merupakan tahap kedua. Sebelumnya kegiatan serupa dilakukan di Kecamatan Madapangga, beberapa minggu lal

“Kita berharap sosialisasi ini dapat meningkatkan jumlah Mahasiswa dengan beberapa fasilitas yang ditawarkan kampus,” tutupnya.

https://incinews.com/read/2018/02/12/6158/stit-sunan-giri-bima-tawarkan-asrama-gratis-bagi-maba/