redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Turnamen Futsal sebagai Momen Silaturahmi dan Persahabatan

avatar penulis

Anggi Maulinda

15 October 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Turnamen Futsal sebagai Momen Silaturahmi dan Persahabatan

STMIK Bina Bangsa Kendari menggelar Turnamen Futsal Cup 1 2018 di Arena Futsal STMIK Bina Bangsa Kendari. Kegiatan ini merupakan upaya yang di lakukan untuk menjaga silaturahmi dan networking antara mahasiswa, alumni, dosen dan staf.

Turnamen Futsal STMIK Bina Bangsa Kendari Cup 1 dibuka langsung oleh Dewan Pendiri/Pembina STMIK Bina Bangsa Kendari Drs. La Ode Azis pada saat upacara pembukaan. Salah satu tujuan diadakannya turnamen futsal ini untuk meningkatkan keakraban dan memberikan manfaat dan kebaikan dengan terjaganya rasa persaudaraan antara mahasiswa,alumni,dosen maupun staf.

Dalam turnamen ini terdapat 10 tim terdaftar yang dibagi kedalam dua grup, yakni Grup A dan Grup B. Tim yang mendaftar 1 dari tim alumni, 1 dari tim dosen dan staf, dan selebihnya tim dari mahasiswa yang terbentuk dari beberapa jurusan dan kelas.

Selain futsal juga diselenggarakan turnamen olahraga lainnya yaitu volley ball yang di ikuti oleh kaum perempuan, tim yang terdaftar berasal dari tim alumni dan tim mahasiswa yang terbentuk dari beberapa kelas.

Pada turnamen Futsal Cup 1 STMIK Bina Bangsa Kendari yang terpenting bukanlah turnamen futsalnya, tetapi membangun silaturahmi dan persahabatan keluarga STMIK Bina Bangsa Kendari baik yang masih mahasiswa maupun yang sudah alumni.

Harapannya di turnamen berikutnya semakin banyak tim yang ikut bergabung dan bisa mempererat silaturahim antar mahasiswa dengan alumni maupun dengan dosen dan staf.

http://www.stmikbinsa.ac.id/profil/view_detail_berita/27#close