APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Wisuda Ke - 9 STT Dumai

avatar penulis

Anisa estu murbawani

9 February 2018

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Pada hari Sabtu tanggal 23 Desember 2017, STT Dumai kembali melahirkan sarjana-sarjana baru dari tiga program studi yaitu Program Studi Informatika, Teknik Industri dan Teknik Sipil, yang berjumlah sebanyak 128 orang yang terdiri dari 47 Wisudawan Teknik Industri, 57 Wisudawan Informatika, dan 24 Wisudawan Teknik Sipil.

 

Wisuda IX yang dipimpin oleh Pimpinan Senat Terbuka Dra. Hj. Sirlyana, MP, dihadiri juga oleh Koordinator Kopertis Wilayah X (Sumbar, Riau, Jambi dan Kepulauan Riau) oleh Prof. Dr. Herri, MBA, Pemko Dumai yang diwakili oleh Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE, Wakil Ketua Aptisi Wilayah XB oleh Indra Hasan, MT dan Pembina YLPI Dumai dr. H. Sunaryo dan para pengurus Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Dumai.

Lulusan terbaik pada Wisuda IX tahun ini diraih oleh :

  • Program Studi Informatika oleh Tri Daryanti, S.Kom dengan IPK 3,71 dan lama studi 4 tahun 2 bulan Prediket Kelulusan Dengan Pujian (Cum Laude).
  • Program Studi Teknik Industri Sri Lestari, ST dengan IPK 3,90 dan lama studi 4 tahun 2 bulan Prediket Kelulusan Dengan Pujian (Cum Laude).
  • Program Studi Teknik Sipil oleh Tiwi Indriani, ST dengan IPK 3,64 dan lama studi 4 tahun 2 bulan Prediket Kelulusan Sangat Memuaskan.

Pada kesempatan itu diberikan Cinderamata dari Pimpinan Sidang Senat Terbuka kepada Koordinator Kopertis Wilayah X (Sumbar, Riau, Jambi dan Kepulauan Riau), Wakil Walikota Dumai dan Wakil Ketua Aptisi wilayah XB.

Diharapkan para wisudawan/ti dapat menjunjung tinggi Almamater STT Dumai, dapat mengaplikasikan ilmu yang sudah dipelajari dan berguna bagi bangsa dan negara.

Selamat dan Sukses buat para Wisudawan/Wati Wisuda IX STT Dumai.

sumber http://id.stt-dumai.ac.id/?m=8nw&kb=BR20180108151908&lw=1366