APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Pelantikan Pejabat Struktural dan Non Struktural Lingkup Universitas Halu Oleo Kendari

avatar penulis

tisya tisya

20 June 2019

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

HUMAS UHO - Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof. Dr. Muhammad Zamrun, S.Si., M.Si., M.Sc, melantik serta memberhentikan sejumlah pejabat struktural maupun non struktural, diantaranya Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan Dekan Fakultas Hukum. Pelantikan itu dilaksanakan di ruang rapat senat, Senin (2/7/2018) sore.

Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun, S.Si., M.Si., M.Sc mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat struktural dan non struktural yang dilantik hari ini. Ia berharap semua bisa bekerja bersama-sama untuk memajukan UHO agar lebih baik lagi.

 “Kita sebagai pejabat itu, terutama yang PNS sudah disumpah untuk bekerja sebaik-baiknya. Jadi, saya harap pejabat kita bisa bekerja sesuai Tupoksinya masing-masing,” ungkap Beliau.

Beliau juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pejabat-pejabat UHO yang sudah bekerja untuk kemajuan kampus. Serta meminta maaf kepada pejabat-pejabat sebelumnya jika ada kesalahan.

“Dengan adanya tugas baru ini, maka tanggung jawab akan semakin besar. Untuk itu, saya harap yang baru dilantik bisa bekerja sebaik-baiknya dengan tugas yang baru,” pungkasnya.

 

Sumber: https://www.uho.ac.id/berita/