redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Ketua Yayasan Herman Halim Mendukung Penuh Pengajuan Perubahan Status STIE Perbanas Jadi Universitas

avatar penulis

tisya tisya

20 June 2019

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Hadiri acara halal bihalal bersama keluarga besar STIE Perbanas Surabaya, Ketua Yayasan Pendidikan Perhimpunan Bank Umum Nasional Swasta Jawa Timur, Herman Halim sampaikan dukungannya, Selasa (11/6/2019).

Herman Halim menyampaikan dukungan penuh terhadap program-program yang dikembangkan oleh STIE Perbanas saat ini.

 

Satu di antaranya adalah program pembangunan gedung C di Kampus 2 STIE Perbanas di Jalan Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya.



 

Tak hanya itu, Herman Halim juga mendukung pengajuan perubahan status STIE Perbanas menjadi universitas.

"Semoga pengajuan perubahan bentuk STIE Perbanas Surabaya menjadi Universitas segera memperoleh persetujuan dari Meteri Ristekdikti dalam waktu dekat. Penambahan prodi Teknik Informatika, Sistem Informasi, dan Design Komunikasi Visual,” harapnya.

Dalam acara halal bihalal tersebut, Ketua STIE Perbanas Surabaya, Yudi Sutarso mengatakan, saat ini perubahan status STIE Perbanas sedang dalam proses.

"Sampai saat ini sudah dilakukan persiapan, mulai dari penyusunan kurikulum, silabus, dosen, hingga fasilitas penunjangnya," katanya.

Untuk itu, pihak STIE Perbanas meminta seluruh pihak untuk memberikan dukungannya supaya perubahan status tersebut segera terwujud.



Sumber: https://jatim.tribunnews.com/2019/06/11/ketua-yayasan-herman-halim-mendukung-penuh-pengajuan-perubahan-status-stie-perbanas-jadi-universitas