APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Mahasiswa UNM Jadi Putra Putri Pendidikan Best Intelegensia 2020

avatar penulis

Azrul Prayoga

13 April 2020

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Dua Mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali meraih prestasi di tingkat Provinsi dalam Ajang Pemilihan Putra Putri Pendidikan Sulawesi Selatan Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Organisasi Ikatan Darah Daeng Sulawesi Selatan, di Baruga Patingaloang Rujab Gubernur Sulsel.

Ahmad Ridwan Palili prodi Pendidikan Bahasa Inggris dan Andi Naila Quin Azisah Alisyahbana dari prodi Pendidikan Ekonomi berhasil menjadi sepasang Putra Putri Pendidikan Best Intelegensia 2020 Setelah melewati proses tes tulis, tes wawancara sampai tes deep interview. Mereka berhasil mengalahkan hampir 50 peserta dari seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Selatan.

Dari hampir 50 lebih peserta, mereka berhasil lolos ke 15 besar dan menyandang sebagai Finalis Putra Putri Pendidikan SulSel 2020. Andi Naila Quin Azisah lolos ke tahap 6 besar bersama finalis dari Bulukumba, Jeneponto, Makassar.

Hasil Penilaian untuk Juara Kategori Best Intelegensia yaitu berdasarkan skor tertinggi yang dimiliki oleh kedua mahasiswa tersebut setelah melewati beberapa test dan mengikuti segala rangkaian pembekalan selama kurang lebih 3 minggu.

(unm.ac.id)