APSiswaNavbarV2

redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Bersama 50 Negara UNP Ikuti Kegiatan EURIE di Turki

avatar penulis

Kartika Putri

27 February 2024

header image article

Photo by Chaitanya Tvs on Unsplash

Universitas Negeri Padang (UNP) mengikuti kegiatan EURIE (Eurasia Higher Education Summit di Istambul), bersama 50 Negara di dunia yang melibatkan lebih 150 Perwakiltan Perguruan Tinggi 26 - 29 Februari 2024. 

Pimpinan rombongan Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph. D mengatakan  " UNP akan melakulam MoU dengan beberapa Perguruan tinggi yg hadir. Termasuk dengan Institut Teknology Turki, salah satu Universitas atau Perguruan Tinggi terbaik di Turki. Juga sudah ada beberapa Perguruan Tinggi yang sudah menyatakan keinginannya untuk bekerjasama dengan UNP.

Pada  kegiatan ini  UNP mendirikan booth pameran. sementara  kegiatan ini ditujukan dalam rangka percepatan UNP mencapai Universitas kelas dunia (WCU).

Ditambahkan  Rektor "UNP juga mendapatkan bantuan dari  program Erasmus untuk peningkatan kualitas pembelajaran" tegas Rektor yang juga Ketua Majelis Rektor PTN Indonesia ini via ponsel ketika wawancara dengan Humas UNP.

Dalam kegiatan ini, delegasi UNP juga ada Prof. Dr. Yasri, M. Si Wakil Rektor IV, Direktur Akademik Prof. Ir. Dr Remon Lapisa, M. Eng, Direktur Internasionalisasi Prof. Ir. Rusnardi Rahmat, M. Eng. Ph. D, Sekretaris LPPM Prof. Dr. Rahadian Zainul, M. Si dan Kasubdit Reputasi Internasional Prof. Packhrur Razi, M. Si, Ph. D

 

Sumber : Humas UNP