redesain-navbar Portlet

kampus_pintar_v3

Periklanan

Apa yang dipelajari?

Jurusan Periklanan atau Advertising merupakan studi ilmu yang mempelajari tentang cara menerapkan strategi kreatif periklanan melalui ilustrasi, animasi, desain komunikasi visual, sketsa dan topografi periklanan. Ilmu strategi tersebut yang kemudian akan diproses dan diolah dalam sebuah promosi atau iklan yang biasanya ditayangkan melalui Televisi, Radio, Majalah, Koran, ataupun Website dan media lainnya.

Prospek Kerja

Gelar Sarjana jurusan Periklanan (S.I. Kom) kebanyakan memiliki prospek kerja di bidang Marketing dan bekerja pada beberapa posisi seperti, Analis Riset Pasar dan Pemasaran, Copywriter, Konsultan Pemasaran, Art Director, maupun Public Relation. Namun, sarjana jurusan Periklanan juga dapat menjajal profesi lainya diantaranya, Pengajar Komunikasi, Pengarah Musik Radio, Content Strategist, Spesialis Media Sosial, Perencana Iklan, dan Analis Media.

Biaya Kuliah

Berikut ini adalah kisaran biaya kuliah yang dikeluarkan

SPP

Rp4,500,000

Program Studi

Program Studi Diploma 3


Kuota Tahun 2020

0

Pendaftar Tahun 2020

0

Mata Kuliah

mata kuliah jurusan

Tidak ada data