redesain-navbar Portlet

null

Blog

Satu Klik Aku Pintar Virtual Edu Expo 2021 Tinggal 4 Hari Saja

Sudah mengunjungi pameran kampus-kampus favorit di Satu Klik Aku Pintar Virtual Edu Expo 2021? Pameran kampus secara virtual yang dipersembahkan oleh Aku Pintar bersama Radio Sonora 92,0 FM JakartaPrambors, dan Popmama.com ini telah dimulai sejak 6 Februari 2021.

Mengawali Virtual Edu Expo, pengunjung dapat menikmati berbagai kompetisi dan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah. Meskipun perolehan hadiah hanya berlangsung selama dua hari, pengunjung masih dapat mengunjungi booth kampus-kampus favorit dan menonton ulang talk show hingga 7 Maret 2021.

Turut didukung oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Satu Klik Aku Pintar Virtual Edu Expo 2021 menghadirkan 21 booths kampus-kampus favorit di Indonesia.

1. Universitas Indonesia

2. Universitas Gadjah Mada

3. Universitas Al Azhar Indonesia

4. BINUS University

5. Universitas Dinamika

6. Universitas Tarumanagara

7. LaSalle College

8. Institut Teknologi Telkom Purwokerto

9. Universitas Brawijaya

10. PPM School of Management

11. Institut Teknologi Sepuluh Nopember

12. Institut Pertanian Bogor

13. UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

14. UPN Veteran Jakarta

15. Universitas Prasetiya Mulya

16. UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

17. Universitas Negeri Surabaya

18. UIN Raden Intan Lampung

19. Universitas Airlangga

20. Universitas Sam Ratulangi

21. Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya

Booth virtual Universitas Brawijaya

Booth virtual LaSalle College

Booth virtual Binus University

Hingga pameran kampus virtual berakhir pada 7 Maret 2021, para orang tua dan calon mahasiswa baru dapat mengunjungi setiap booth kampus favorit di atas. Brosur yang dibutuhkan dari setiap kampus masih dapat di-download. Pengunjung juga masih bisa berkonsultasi secara online dengan perwakilan kampus masing-masing.

Ingin tahu seputar jurusan yang sudah diincar selama ini? Ingin tahu tentang biaya kuliah? Pihak kampus melalui perwakilannya masing-masing siap menjawab setiap pertanyaan pengunjung.

Satu Klik Aku Pintar Virtual Edu Expo 2021 juga mengundang para pendidik, guru, hingga pemerhati pendidikan untuk menonton ulang talk show dengan berbagai topik menarik. Salah satunya adalah talk show tentang Kepoin Profesi Masa Depan yang menghadirkan seorang UI/UX Design Director, Afif Bimantara, serta Co-Founder & Managing Director Algoritma, Nayoko Wicaksono.

Masih banyak lagi topik-topik talk show lain yang menarik dan membuka wawasan baru tentang dunia pendidikan maupun masa depan pelajar saat ini. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Satu Klik Aku Pintar Virtual Edu Expo 2021 karena pameran kampus virtual ini akan berakhir dalam hitungan hari!

30

More Blog Entries

thumbnail
thumbnail
Menambah Komentar

CssBlog

metablog-web Portlet