CssBlog

redesain-navbar Portlet

metablog-web Portlet

CssBlog

Blog

Rss

Entri dengan tag jurusan kuliah yang menjanjikan .

Memilih jurusan kuliah memang lebih dari sekadar belajar dan menuntut ilmu. Dari sisi yang lebih realistis, tak jarang orang memilih jurusan yang menjamin masa depan. Enggak salah juga kok, Sobat Pintar. Bukankah setelah lulus kuliah, kita harus mampu bertanggung jawab atas diri sendiri dan mandiri secara finansial? Tapi kira-kira prospek kerja masa depan setelah kamu lulus kuliah itu bakalan...

50

Kira-kira pekerjaan yang dibutuhkan di masa depan itu apa, sih? Pertimbangan bakat, minat, dan kemampuan memang penting saat kita memilih jurusan kuliah. Namun yang tak kalah penting, let's be real, adalah prospek kerja dari jurusan tersebut. Lantas, apa saja kira-kira jurusan yang peluang kerjanya banyak dibutuhkan di masa mendatang? Cek rekomendasinya di bawah ini, Sobat Pintar.   1....

120

Pernahkah Sobat berpikir, kira-kira apa ya, jurusan kuliah yang menjanjikan? Menjanjikan, dalam hal ini, pada umumnya berarti jurusan yang peluang kerjanya banyak dibutuhkan di masa mendatang. But, of course, you can always have your own version of "menjanjikan." Bagi sebagian orang, menjanjikan bisa berarti tajir melintir. Bagi sebagian yang lain, menjanjikan bisa berarti impian dan cita-cita...

410

Dari sisi pragmatis, penasaran nggak sih Sobat, apa saja jurusan yang peluang kerjanya banyak dibutuhkan di masa mendatang? Udah capek-capek kuliah, masak masih bengong aja setelah lulus? Enggak banget, kan! Makanya, kenali dulu apa saja jurusan dengan prospek kerja bagus seperti... berikut ini!   1. Sastra Inggris Sastra Inggris termasuk jurusan kuliah yang banyak peluang kerja....

770

ArtikelTerkaitV3

Artikel Terkait

download aku pintar sekarang

BannerPromoBlog