redesain-navbar Portlet

Blog

RSS

Entri dengan tag sehat .

Siapa sih, yang nggak suka ngemil? Makanan ringan yang lezat disela makan besar tentu susah ditolah – ya nggak, sih? Kalau cemilanmu sendiri apa nih, Sobat Pintar – salah satu isi rak di minimarket dekat rumah atau apapun yang tersedia di kantin sekolah? Tau nggak, kalau sebenarnya kamu bisa bikin cemilan sendiri? Nggak ribet, kok. Dan malahan, lebih sehat!   1. Alpukat dan Telur...

400

Sebagian besar dari kita yang masih berusia muda dan belia cenderung mengabaikan kesehatan. Ada aja alasannya, "Ah masih muda, masih sehat," atau "Ah kolesterol tuh cuma buat yang tua-tua, yang muda sih asyik-asyik aja," dan "Mumpung masih muda, puas-puasin makan enak, jangan banyak mikir soal kesehatan." Padahal, kesehatan itu soal penting pada semua...

70

Sudahkah kamu sarapan tadi pagi? Enggak sempat, atau emang tak biasa sarapan pagi sebelum berangkat sekolah? Memang ada banyak sebab kenapa lebih dari separuh pelajar masa kini melewatkan sarapan pagi. Udah buru-buru berangkat pagi ke sekolah atau memang kesibukan semua orang di rumah yang tak memungkinkan waktu sarapan. Tapi tahukah kamu kalau sebenarnya sarapan pagi itu penting...

80

CssBlog

metablog-web Portlet